Agar Burung Walet Cepat Menginap dan Bersarang Dengan ini


Agar Burung Walet Cepat Menginap dan Bersarang Dengan ini - Sebenarnya pada teori dasarnya adalah agar mempermudah burung walet hinggap pada papan sirip, maka dari itu semua papan sirip kayu di beri goresan sama dengan papan sirip alumunium.

Akan tetapi tidak semua burung walet bisa mudah hinggap pada goresan yang tipis, lalu muncullah ide-ide cemerlang agar burung walet mudah hinggap, salah satunya dengan menempelkan busa pada papan sirip, memasang sarang imitasi untuk walet muda, dll.

Tips yang satu ini sebenarnya sama dengan busa akan tetapi cara ini lebih hemat uang keluar yaitu hanya dengan menggunakan bilah-bilah kayu yang tidak terpakai di buat kecil-kecil lalu di tempelkan pada papan sirip menggunakan paku, coba lihat gambar di bawah ->>

Agar Burung Walet Cepat Menginap dan Bersarang Dengan ini

Nah, semoga tulisan saya ini memberikan pencerahan kepada teman-teman dan memunculkan inovasi, ide, kreasi lainnya yang bisa kita aplikasikan pada rumah walet agar semakin mantab dan sukses. Terima kasih. Salam sukses untuk pembisnis walet Indonesia.

1 Response to "Agar Burung Walet Cepat Menginap dan Bersarang Dengan ini"

  1. Consultancy bangunan walet yg baru atau pun yg lama tidak di huni oleh burung walet.
    Untuk penjelasan lebih lanjut
    Hub 085269777851
    Pin Bbm 7c7234bf

    BalasHapus