Tweeter Inap Harus Diganti Secara Berkala


Tweeter Inap Harus Diganti Secara Berkala - Pertanyaan adalah kenapa harus diganti secara berkala ?, bukannya bisnis burung walet hanya sekali modal di awal untuk seumur hidup ?. Untuk bahasa yang lebih gampangnya seperti ini, semua peralatan walet kan semuanya adalah elektronik dan barang elektronik itu memiliki masa pakai atau batas pakai maksimal setelah melewat batas tersebut pasti akan mengalami penurunan kualitas yang dihasilkan.

Tweeter Inap Harus Diganti Secara Berkala

Seperti handphone pasti tidak ada yang mampu bertahan selama hidup kita, jadi berapa kali sudah ganti handphone hingga sekarang ini ??. Kalau saya jujur dari mulai handphone jadul dahulu yang cuma hitam putih sampai sekarang android sudah lebih dari 10 kali ganti handphone.

Begitu juga dengan peralatan elektronik lainnya, paling maksimal 3-4 tahun, setelah itu pasti ada alat yang rusak, dll. Nah sama halnya dengan tweeter inap burung walet yang hidup / beroperasi 24 jam dalam sehari nonstop pasti juga akan mengalami penurunan kualitas suara yang dikeluarkan tidak lagi sebersih / senatural 3 tahun yang lewat pada saat tweeter pertama kali dibunyikan. Bisa jadi ada juga tweeter yang tidak mengeluarkan suara lagi.

Maka dari itu perlu dilakukan pengecekan secara berkala setelah jalan 2-3 tahun dan jika menemukan tweeter yang bermasalah segera ambil tindakan dengan menggantinya dengan yang baru. Demikain informasi yang bisa saya share berdasarkan pengalaman semoga bermanfaat,

0 Response to "Tweeter Inap Harus Diganti Secara Berkala"

Posting Komentar