Cream Walet Pemutihkan Wajah Secara Alami


Cream Walet Pemutihkan Wajah Secara Alami - Tahukah teman-teman ternyata manfaat sarang burung walet selain untuk untuk kesehatan bagian dalam tubuh juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah kita secara alami karena ini adalah salah satu dari manfaat sarang burung walet yang banyak sekali kegunaannya.

Maka dari itu orang sekarang banyak berlomba - lomba membangun gedung walet atau bisa juga disebut ternak burung walet supaya burung yang berliur mahal ini bermukin dan kemudian bersarang pada bangunan yang kita bangun. Sebab sarang burung walet memiliki harga jual yang sangat amat fantastis dan juga memiliki miliyaran manfaat untuk kesehatan.

Cream Walet Pemutihkan Wajah Secara Alami

Dari beberapa penelitian ternyata sarang burung walet juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah karena sarang burung walet memiliki kandungan zat yang membantu kulit wajah beregenerasi dengan cepat sehingga membuat kulit wajah putih berseri.

Cream sarang burung walet ini bisa kita olah sendiri atau bisa juga membeli dari penjual yang menjual cream sarang burung walet (pastikan juga cream yang mereka jual asli). Jangan takut akan iritasi pada kulit pada saat memakai cream sarang burung walet karena ini adalah bahan alami anugrah sang kuasa, akan tetapi ada juga kulit yang cocok menggunakannya dan ada juga yang tidak cocok maka dari itu sebaiknya coba terlebih dahulu.

Cara membuat cream sarang burung walet sendiri adalah sebagai berikut :
  • Kukus 1 buah sarang burung walet
  • Setelah lemah lumatkan dengan menggunakan sendok di dalam mangkok
  • Kemudian campurkan dengan madu asli alami lalu di aduk rata
  • Taraaa cream sarang burung walet siap digunakan
  • Pakai pagi dan sore untuk mendapatkan hasil yang maksimal
Itulah sedikit tips cream sarang burung walet untuk memutihkan wajah secara alamai.

0 Response to "Cream Walet Pemutihkan Wajah Secara Alami "

Posting Komentar