7 Tips Memilih Mesin Audio Player Walet Yang Bagus


7 Tips Memilih Mesin Audio Player Walet Yang Bagus - Dalam menentukan mesin audio walet kita harus teliti sebab mesin audio walet yang bagus akan mendatangkan respon burung walet yang bagus juga sehingga usaha rumah burung walet akan berjalan dengan baik, memang tidak mudah untuk memilih mesin audio walet yang bagus atau tidak apalagi kalau minim ilmu tentang elektronik.

Memilih mesin player walet sebenarnya di sesuaikan dengan kebutuhan rumah burung walet kita masing-masing, karena ada yang rumah burung waletnya berukuran kecil dan ada juga yang berukuran besar sehingga banyak sedikitnya menggunakan tweeter pada ruang inap akan berbanding lurus dengan kekuatan mesin audio walet.

7 Tips Memilih Mesin Audio Player Walet Yang Bagus

Jika rumah burung walet besar maka secara logika menggunakan banyak tweeter dan pastinya memerlukan asupan daya yang besar karena dari pengalaman saya kalau banyak tweeter sedangkan mesin audio waletnya kecil maka akan mengeluarkan suara berdengung itu menandakan mesin audio walet tidak sanggup.

Berikut ini beberapa tips yang dapat saya sampaikan mengenai bagaimana memilih mesin audio player walet yang bagus :
  1. Sesuaikan dengan ukuran bangunan RBW dan banyaknya tweeter yang akan di pasang
  2. Bawa anak / saudara / teman yang paham elektronik saat membeli mesin audio walet
  3. Pilih mesin audio walet yang sudah di lengkapi timer (ini berguna untuk pengaturan suara panggil)
  4. Pilih mesin audio walet yang sudah di lengkapi dengan kipas (guna meminimalisir panas mesin karena beroperasi 24 jam), jika memilih yang tanpa kipas karena alasan dana pastikan bisa merakit sendiri kipas eksternal
  5. Pastikan mesin audio walet bisa mengecharge aki (jadi tidak perlu keluar dana lagi buat beli chager aki)
  6. Pilih mesin audio walet yang auto AC DC
  7. Jika ada pilih mesin audio walet yang support semua format audio mulai dari mp3 dan seterusnya
Bagus tidaknya suatu perangkat mesin audio walet tentunya sangat relatif yang terpenting adalah perawatan saat pemakaian, jika kita pandai merawat mesin walet seperti pembersihan dari debu-debu terutama pada bagian kipas saya jamin mesin audio waletnya akan awet dan berumur panjang.

Jika ada yang kurang dari apa yang saya sampaikan di atas tolong di tambahkan, karena di luar saya banyak sekali yang lebih berpengalaman dari saya masalah dunia walet.

Sekian dari saya tentang 7 Tips Memilih Mesin Audio Player Walet Yang Bagus, semoga bermanfaat.

0 Response to "7 Tips Memilih Mesin Audio Player Walet Yang Bagus"

Posting Komentar