Suara Panggil Walet Jernih DIJAMIN


Suara Panggil Walet Jernih DIJAMIN - Buat yang masih bingung mencari suara panggil maupun inap yang baik untuk rumah waletnya dan sekarang anda sudah berada di artikel yang benar, jadi silahkan baca hingga selesai.

Suara Panggil Walet Jernih DIJAMIN

Disini saya menyajikan suara panggil walet dan suara inap walet yang berkualitas juga jernih. Namun sayang sekali suara burung walet ini tidak saya bagikan secara gratis melainkan ada mahar yang harus di bayar untuk mendapatkannya.

Anda cukup bayar 1 kali seumur hidup

Juga dapat suara walet full lengkap 1 paket terdiri dari 16 jenis / macam suara walet.

Suara walet ini tidak di kirim via exspedisi melainkan lewat email, jadi buat yang tidak memiliki email atau tidak bisa mengakses email anda bisa minta bantuan anak anda, keluarga atau orang terdekat untuk membantu.

Jaman sekarang sepengetahuan saya anak tingkatan SLTP ke atas sudah memiliki alamat email mereka sendiri.

Cukup dengan membayar mahar sebesar 500ribu anda mendapat 1 paket full suara walet. Anda bebas menggunakannya jika memiliki lebih dari 1 rumah burung walet dan bebas gonta-ganti suara walet dari no 1 hingga ke no 16, uji coba sendiri mana suara walet yang power full untuk daerah dan lokasi anda.

Harga di atas hanya berlaku untuk pengiriman suara walet via email. Anda hemat 50% di bandingkan membeli suara dalam bentuk flashdisk atau membeli suara yang cuma 1 pasang (panggil dan inap) harganya sudah 500ribu ke atas. Ini cuma 500ribu anda mendapatkan 16 macam / jenis suara walet.

Buruan beli,,,, :)

Member terbatas hingga 50 orang pertama saja yang akan mendapatkan harga sedemikian murahnya. Buat yang berminat bisa langsung segera menghubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di samping blog ini.

Sekian dari saya salam sukses.

3 Responses to "Suara Panggil Walet Jernih DIJAMIN"

  1. saya dari sabah boleh saya beli suara panggil walet?

    BalasHapus
  2. saya mahu beli suara panggil,inap burung walet anda.bagai mana caranya saya dari sabah

    BalasHapus
  3. Bisa pak, silahkan hubungi kami di contact center yang ada di blog ini

    BalasHapus