Jual Suara Burung Walet Untuk 5 Pulau Terbesar di Indonesia


Jual Suara Burung Walet Untuk 5 Pulau Terbesar di Indonesia - Suara Burung Walet yang kami sajikan ini cocok untuk 5 pulau terbesar di Indonesia, seperti Papua, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Jawa.

Jual Suara Burung Walet Untuk 5 Pulau Terbesar di Indonesia

Nama suara burung walet ini adalah Suara Burung Walet PKSSJ Super INDO (Panggil dan Inap) - Ini merupakan suara buatan terbaru kami keluaran 01 Agustus 2016.

Kami menerima pengiriman suara burung walet secara online (kirim lewat email) atau kirim secara offline (dalam bentuk flashdisk melalui jasa ekspedisi Pos Indonesia). Untuk kirim lewat email harganya : 300ribu dan untuk pengiriman secara offline 500ribu (Termasuk 2 buah flashdisk Ori dan Gratis Ongkir).

Buat yang berminat dengan suara walet kami bisa langsung sms ke Contact Center yang ada di blog ini dengan format : Nama Lengkap dan Alamat Lengkap. Setiap sms masuk akan kami balas secapat mungkin.

Sudah banyak pelanggan yang percaya dan membuktikan suara yang kami punya mulai dari di Papua, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Jawa. Sedangkan pembeli suara burung walet terbanyak kami yaitu dari Kalimantan.

Sekian dulu,,,, buat yang berminat cepat hubungi kami via sms jangan lambat karena stok flashdisk kami terbatas, siapa cepat dia dapat,, hehe. Salam sukses.

0 Response to "Jual Suara Burung Walet Untuk 5 Pulau Terbesar di Indonesia"

Posting Komentar