Arah dan Cara Pemasangan Tweeter Walet Yang Benar Ampuh


Arah dan Cara Pemasangan Tweeter Walet Yang Benar Ampuh - Pemasangan tweeter pada rumah burung walet sangat berpengaruh pada sukses tidaknya rumah burung walet tersebut kedepannya, memang sembarang pasang tweeter burung walet juga pasti akan datang akan tetapi belum tentu burung walet itu menginap dan kalaupun juga ada yang menginap walaupun pemasangan tweeternya amburadul saya jamin hasilnya tidak maksimal.

Arah dan Cara Pemasangan Tweeter Walet Yang Benar Ampuh
Posisi tweeter di pojok di depannya kasih tempelan busa dan hasilnya sangat JOSS

Selain lokasi, suhu, parfum, kualitas suara juga sangat mempengaruhi, sebab hal ini sangat vital dalam keberhasilan memanggil dan memikat burung walet liat yang ada di alam untuk merasa betah pada rumah burung walet baru lalu kemudian bersarang disana. Maka dari itu buat anda yang ingin mendapatkan suara burung walet berkualitas silahkan hubungi Contact Center yang ada di blog ini.

Suara panggil luar kami sarankan hidup mulai jam 5 subuh sampai jam 19 malam, sedangkan untuk suara dalam atau suara inip itu on atau hidup 24 jam tanpa henti. Untuk peletakkan tweeter panggil yaitu di letakkan di bibir lubang masuk burung bisa sebelah kiri atau sebelah kanan (bisa 1, bisa sepasang, 3 atau 4) dengan menghadap sedikit ke atas sekitar 45 derajat, tujuanya selain suara walet yang kita putar tidak menganggu tetangga suara yang kita putar menjadi lebih efektif terdengar oleh burung walet yang sedang melintas. Kalau ingin dikombinasikan dengan tweeter bazzoka bisa di letakkan pada bagian atas gedung atau rumah walet.

Hal yang sama juga kita terapkan untuk tweter pada Lubang Antar Lantai ( LAL ) / sering disebut tweeter tarik yang juga bertujuan agar walet terpancing suara di lubang masuk dapat mengikuti sumber suara sampai ke setiap lantai hingga lantai bawah.

Untuk pemasangan tweeter pada rumah burung walet yang masih baru kami sarankan sebaiknya di pasang pada bagian sudut menghadap ke lubang turun setiap lantai rumah walet karena posisi sudut ini biasanya cepat sekali di huni burung walet sebab yang sering datang ke rumah burung walet yang masih baru kebanyak burung walet muda dan memang ada sebagian burung walet tua atau dewasa.

Pada faktanya dan berdasarkan pengalaman kami sendiri burung walet muda memang sangat menyukai posisi yang terlindung seperti di sudut-sudut. Agar penyebaran pertumbungan sarang walet tidak menumpuk di pojok saja sebaiknya pasang juga beberapa tweeter pada bagian tengah ruangan di bibir papan sirip.

Hindari juga memasang tweeter pada ruang inap salng berhadapan karena akan menghasilkan atau mengeluarkan suara saling bertabrakan alhasilnya burung walet jadi bingung mencari sumber suara, cukup gunakan 1 arah yaitu mengarah ke pintu masuk atau ke arah lubang turun setiap lantai.

Demikian sedikit info dari kami tentang Arah dan Cara Pemasangan Tweeter Walet Yang Benar Ampuh, semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Arah dan Cara Pemasangan Tweeter Walet Yang Benar Ampuh"

Posting Komentar