Berdusta Demi Menutup Malu


Berdusta Demi Menutup Malu - Di tempat saya sedang tren yaitu : gedung baru tapi sudah ada banyak sarang burung walet didalamnya, entah ini terjadi di tempat saya saja atau daerah lain juga saya tidak tau tapi yang jelas di tempat saya orang berloba-lomba pamer cerita ke orang-orang bahwa gedung walet miliknya juga sukses.

Berdusta Demi Menutup Malu

Ada cerita yang beredar punya salah satu orang pemilik gedung walet yang mana katanya gedung miliknya yang baru berumur 2 bulan sudah berisi 40 sarang (masuk akal ga ?). Masa perkenalan burung walet dengan gedung baru itu 3 bulan (itu sudah paling cepat), masa min dari 3 bulan sudah ada sarang burung walet dalamnya dan walaupun seandainya berdampingan dengan gedung walet yang sudah sukses tidak mungkin sampai 40,,,, juga, kalau 4 - 6 bakal sarang itu mungkin / pondasi sarang (belum jadi sarang utuh).

Pokonya banyak sekali cerita aneh yang tidak masuk dilogika bertebaran di masyarakat kami di sini. Ada salah satu pengusaha budidaya burung walet yang sudah sukses berujar "jika dalam waktu 3 bulan ada bakal / pondasi sarang 3 - 4 itu wajar dan sangat normal dan dalam waktu 3 bulan berikutnya disana akan muncul 3 / 4 sarang berbentuk utuh yang mana disana bisa jadi sudah ada telurnya atau anak walet".

Nanti telur tersebut menetas jadi anakan walet tumbuh dewasa kawin dan beranak pinak, begitu terus menerus siklusnya, hingga akhirnya gedung walet kita memiliki ribuan burung walet. Sukses dan pasti ingin membangun gedung / rumah burung walet yang baru lagi.

Jadi saran saya jangan terlalu mendengarkan apa yang orang katakan,,,, fokus aja ke usaha kita sendiri. Salam suskes.

0 Response to "Berdusta Demi Menutup Malu"

Posting Komentar