Apakah Ada Hama Burung Walet ?


Apakah Ada Hama Burung Walet ? - Banyak orang bertanya termasuk keluarga saya sendiri masih ragu untuk membangun rumah walet di atas rumah karena katanya banyak isu yang menyebar bahwa usaha budidaya burung walet sangat berhama.

Apakah Ada Hama Burung Walet ?

Namun selama ini belum ada keluhan dari pengusaha walet yang sudah sukses dimana rumah waletnya dibangun di atas rumah tempat tinggal dan tidak ada merasakan gangguan hama sama sekali.

Berdasarkan cerita pengalaman beliau-beliau yang sudah sukses dan sudah menikmati hasil dari budidaya burung walet milik mereka, kata beliau asalkan dijaga kebersihannya maka Insya Allah tidak ada masalah dengan hama. Paling tidak 3 bulan sekali di bersihkan kotoran walet yang berhambur di lantai di buat kedalam karung dan bisa dijual kepada yang membutuhkan seperti teman-teman yang baru memulai usaha budidaya burung walet dan sangat cocok menggunakan parfum kotoran walet.

Sekian informasi dan pengalaman yang saya share pada hari ke 2 ramadhan ini semoga banyak manfaat dan berkahnya, amin. Salam sukses.

0 Response to "Apakah Ada Hama Burung Walet ?"

Posting Komentar