Burung Walet Suka Suara Yang Lebih Dominan


Burung Walet Suka Suara Yang Lebih Dominan - Maksud saya di sini adalah suara yang menonjol, menonjol dalam artian lebih keras dan lebih beda, seperti itulah yang saya dapatkan dari pengalaman budidaya burung walet selama ini.

Burung Walet Suka Suara Yang Lebih Dominan
Cuma Gambar Ilustrasi,, haha

Seperti dari sekian banyak tweeter inap yang di pasang secara paralel pasti ada di antaranya yang mengeluarkan suara yang lebih keras dan yang mengluarkan suara lebih lemah, sampai saat ini saya belum tau penyebabnya. Dari 2 perbedaan tersebut burung walet lebih suka suara yang keras dan pasti awal mula ada sarang burung walet nanti ada di dekat tweeter yang mengeluarkan suara lebih keras.

Di ruang inap ada perakitan beberapa jenis suara misalnya, seperti punya saya menggunakan 2 mesin sound walet jadi di ruang inap ada 4 jenis suara yang berbeda. Dari ke 4 suara tersebut sepertinya burung walet lebih suka suara anakan / suara pinyik walet, didekat tweeter yang mengeluarkan suara anakan walet lebih cepat ada sarang walet bisa sampai 3 sarang langsung di samping tweeter tersebut.

Itulah yang saya maksud  suara lebih menonjol dan lebih beda. Sekian saja dulu share pengalaman saya di hari raya haji ini semoga bermanfaat dan salam sukses.

2 Responses to "Burung Walet Suka Suara Yang Lebih Dominan"