Rumah Yang Disukai Burung Walet


Rumah Yang Disukai Burung Walet - Ketegori rumah burung walet yang paling disukai burung walet adalah tata ruang dan penyekatan yang tepat pada ruang inap, lubang turun antar lantai standar yaitu minimal 100 cm X 200 cm (lebih besar lebih baik lagi), Penempatan posisi tweeter yang benar.

Rumah Yang Disukai Burung Walet

Kayu sirip yang tidak keras (agar burung walet mudah bergantung) kalau juga sudah terlanjur terpasang papan sirip yang keras bisa di bantu dengan memasang busa / sarang imitasi untuk membantu burung walet berpijak, suhu yang sesuai (kurang lebih dengan habitat aslinya),,,, jikalau suhu terasa lumayan panas kita bisa menggunakan bantuan mesin pengabut pada siang hari, lubang masuk burung yang standar jangan terlalu kecil dan jangan juga terlalu besar, jenis suara yang unik juga jernih dan yang terakhir adalah banyak-banyak berdo'a.

Dari semua yang sudah saya sebutkan di atas adalah usaha kita secara duniawinya. Sebenarnya yang paling penting dan utama adalah do'anya sebab kita tau tiada tempat lain meminta selain pada-Nya. Semua urusan Rezeki, Jodoh dan Maut sudah ada jalan takdir masing-masing dari setiap kita dan itu berbeda-beda setip individu.

So.... perbanyak berdo'a dan jangan lupa juga bersedekah setiap kali panen sarang walet saat sudah sukses nanti sebagai rasa syukur serta terima kasih kita kepada Maha Pemberi. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Rumah Yang Disukai Burung Walet"

Posting Komentar