Amalan-Amalan Untuk Menarik Burung Walet


Amalan-Amalan Untuk Menarik Burung Walet - Sama saja dengan amalan-amalan lainnya tidak ada bedanya sama sekali, tidak ada doa ataupun amalan khusus untuk menarik burung walet. Semua amalan, doa, dzikir yang berhubungan dengan rezeki itu sudah pas, sedangkan burung walet adalah perantaranya datangnya rezeki ke kita yaitu dengan jalan menjual sarang-sarang burung walet dapatlah kita rezeki.

Amalan-Amalan Untuk Menarik Burung Walet

Bagi yang mengamalkan amalan penarik rezeki dari segala penjuru, amalan penarik rezeki tak terduga, shalawat penarik rezeki, doa penarik rezeki dengan cepat, doa penarik rezeki Nabi Sulaiman, amalan penarik rezeki dari segala arah, dll silahkan amalkan secara rutin dan istiqomah Insya Allah Allah SWT akan menjawab semua permintaan anda melalui jalan banyaknya burung walet yang menjadi penghuni di rumah burung walet anda lalu anda panen besar sarang burung walet.

Jangan terlalu percaya dengan mitos-mitos yang beredar di masyarakat seperti ada kayu papan sirip khusus yang di sukai burung walet, ada pohon bambu yang bisa mensukseskan rumah burung walet, ada dedaunan yang bisa mendatangkan banyak burung walet, ada keris sakti yang bisa membuat rumah burung walet sukses dalam waktu 3 bulan. Dan masih banyak lagi,,,,

Hati-hati itu nantinya bisa jatuhnya kepada musrik.

Perlu saya sampaikan kembali datangnya rezeki itu dari Allah SWT, melalui usaha dan doa.

Apa usahanya ?

Ya,,,, harus punya rumah burung walet dulu (membuat bangunan burung walet), membeli sound sistem alat walet, mengatur suhu dan kelembapan rumah walet agar stabil dengan cara membuat kolam, meletakkan beskom, memasang mesin pengabut dan lain sebagainya.

Selanjutnya doa,,,, usaha tanpa doa akan sia-sia begitu juga sebaliknya doa tanpa usaha akan sia-sia, jadi keduanya harus jalan beriringan.

Buat yang mau tau amalan-amalan apa saja yang baik untuk menarik rezeki silahkan langsung buka blog di bawah ini, di sana tertulis lengkap.


0 Response to "Amalan-Amalan Untuk Menarik Burung Walet"

Posting Komentar