Dimana Lokasi Jual Beli Sarang Walet ?


Dimana Lokasi Jual Beli Sarang Walet ? - Buat teman-teman pembudidaya burung walet tidak perlu risau memikirkan dimana tempat orang yang jual beli sarang burung walet karena biasanya di mana ada gedung atau rumah burung walet pasti akan ada orang yang bertanya-tanya, apakah sudah panen ?,,,, kalau sudah panen kasih tau saya pak katanya. Itu artinya pembeli sarang burung walet yang langsung datang ke rumah kita.

Dimana Lokasi Jual Beli Sarang Walet ?

Kami sendiri lebih memilih menjual sarang burung walet kepada mereka yang datang ke rumah-rumah karena selain praktis juga kita tidak perlu membuang waktu dan energi hanya untuk menjual sarang burung walet ke banjar misalnya, harganya pun selisihnya tidak terlalu jauh, masih bisa di katakan harga belinya cukup tinggi.

Untuk daerah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan buat yang mau jual sendiri ke tokonya bisa langsung datang ke Jakarta Walet (itu saja tempat yang saya ketahui). Jika ada tempat lain yang melayani jual beli sarang burung walet yang teman-teman ketahui tolong share kepada kita semua melalui kolom komentar di bawah.

Untuk daerah lain yang mau jual sarang burung walet bisa tanya-tanya dengan gedung / rumah walet yang paling tua di daerah anda, kepada siapa dia jual sarang setiap kali panen,,,,

Perlu saya sampaikan di sini setiap pembeli sarang burung walet memiliki harga beli sarang walet yang berbeda-beda dan sebaiknya kita sebagai pemilik sarang burung walet lebih jeli dan hati-hati memilih pembeli sarang agar mendapatkan harga jual yang tinggi.

Kalau ada pembeli sarang burung walet yang berani membeli sarang burung walet kita dengan harga tinggi kenapa tidak ?.

Langsung minta no handphonenya biar berlangganan.

Sekian dari saya,,,, semoga bermanfaat, salam sukses dan tetap semangat. Jangan jadikan kegagalan pematah semangat tapi jadikan sebagai bahan bakar semangat untuk lebih giat lagi.

1 Response to "Dimana Lokasi Jual Beli Sarang Walet ?"