Kenapa Banyak AKI Rumah Burung Walet Cepat Rusak ??


Kenapa Banyak AKI Rumah Burung Walet Cepat Rusak ?? – 99% pemilik rumah burung walet taunya cuma asal suara walet on, selesai.... tanpa memikirkan parfum, sekat, dan hal-hal penunjang lainnya. Rumah burung walet tidak akan sukses jika cuma mengandalkan suara ON, bisa kosong sama sekali, bisa ada penghuni tapi cuma 1 – 4 ekor, jalan di tempat (tidak berkembang) dan beberapa hal lainnya.

Kenapa Banyak AKI Rumah Burung Walet Cepat Rusak ??

Oleh sebab itu pemilik rumah burung walet itu harus rajin menggali ilmu tentang budidaya burung walet agar rumah burung walet anda sukses sebagaimana harapan, angan dan cita-cita kita sebagai pembudidaya burung walet.

Kembali ke topik pembahasan seperti pada judul yaitu banyak aki rumah burung walet yang rusak, ini disebabkan oleh 1 hal yang tidak di ketahui kebanyakan orang adalah overcharger (kelebihan daya masuk).

Mesin audio burung walet itukan 24 on terus jadi secara otomatis mesin tersebut mencharge aki 24 jam juga non stop tanpa ada daya keluar melainkan daya masuk yang terus menerus hingga akhirnya aki tersebut rusak.

Jadi cara pemakaian aki yang benar untuk mesin audio walet adalah malam mulai jam 18 sampai jam 6 pagi menggunakan arus listrik sekalian mencharge aki, terus mulai jam 6 pagi sampai jam 18 menggunakan daya dari aki saja (cabut saja yang dari listrik) atau bisa menggunakan timer stop kontak jadi tinggal atur waktu maka secara otomatis akan on off sesuai dengan jam yang sudah kita atur.

Dengan begitu penggunaan aki stabil ada arus keluar masuk dan saya jamin aki untuk mesin audio walet anda akan berumur panjang. Jangan lupa juga cek batas level ketinggian air dalam aki sebulan sekali dan jika kurang dari batas minimal segera tambah dengan air aki botol warna biru.

Itu saja yang dapat saya share untuk hari ini mengenai Kenapa Banyak AKI Rumah Burung Walet Cepat Rusak ??, semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Kenapa Banyak AKI Rumah Burung Walet Cepat Rusak ??"

Posting Komentar