Do'a Pendatang Rezeki Usaha Sarang Walet Super Mujarab


Do'a Pendatang Rezeki Usaha Sarang Walet Super Mujarab - Apapun usaha yang kita jalani tidak akan berjalan lancar jikalau hanya mengandalkan usaha lahiriyah tanpa di iringi usaha batin. Apa usaha batinnya ?.

Do'a Pendatang Rezeki Usaha Sarang Walet Super Mujarab

Salah satu di antaranya memperbanyak doa minta rezeki yang banyak. Berikut ini saya akan share amalan pembuka pintu rezeki buat anda pemiliik rumah walet.

Pertama : Memperbanyak membaca istigfar (karena kita tidak pernah luput dari yang namanya dosa disengaja maupaun tidak di sengaja)

Kedua : Menjalin silaturahmi (menyambung kembali silaturahmi yang pernah putus kemudian menjaganya)

Ketiga : Memperbanyak sedekah (memang secara fisik harta kita berkurang tapi sebenarnya malah sebaliknya, kita mendapatkan pahala dan dilipat gandakan Allah di lain sisi)

Keempat : Betakwa kepada Allah ( semakin bertakwa kepada Allah semakin di beri caya jalan yang lurus dan di permudahkan segala segala sesuatunya)

Kelima : Melakukan haji dan umrah (kalau sudah mampu karena berangkat haji atau umrah itu menghilangkan kemiskinan dan menghapus dosa)

Keenam : Memperbanyak doa minta rezeki (semakin banyak kita meminta kepada sang pencipta semakin banyak pula yang kita dapat)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam setelah melakukan shalat Shubuh, setelah salam, beliau membaca do’a berikut,
اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا
Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa.

Artinya:
“Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)
Juga do’a lainnya dari hadits ‘Ali, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengajarkan doa berikut,
اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.

Artinya:
“Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengamalkan doa di atas setiap hari. Salam sukses.

0 Response to "Do'a Pendatang Rezeki Usaha Sarang Walet Super Mujarab"

Posting Komentar