Cara Meningkatkan Populasi Walet Secepat Kilat


Cara Meningkatkan Populasi Walet Secepat Kilat - Semakin banyak populasi burung walet dalam suatu rumah burung walet itu artinya akan semakin banyak hasil yang akan di dapatkan (sarang walet yang dipanen). Siapa sih yang tidak mau rumah burung walet miliknya berkembang, ya kan ??.

Cara Meningkatkan Populasi Walet Secepat Kilat

Ada beberapa hal yang mempengaruhi cepat lambatnya perkembangan populasi burung walet, yaitu di antaranya :

1. Kenyamanan, keamanan, suhu, kelembapan dan intensitas cahaya
2. Pakan
3. Hama pengganggu

Kenyamanan dan keamanan ketika burung walet sudah tinggal di dalamnya itu berkaitan dengan 2 hal yaitu dengan suhu, kelembapan dan hama, secepat apapun perkembangan walet dalam rumah walet tersebut ketika ada hama pengganggu itu saja saja dengan sia-sia. Setiap hari ada saja anak walet yang mati karena tikus misalnya.

Sebab ini berkaitan dengan suhu dan kelembapan, perlu saya sampaikan di sini untuk rumah burung walet yang dari kayu secara umum panas, terlebih lagi di musim kemarau, suhunya bisa lebih dari 30 derajat.

Oleh karena itu saya sarankan untuk menggunakan mesin pengabut dan buat yang berminat kami juga jual mesin pengabut dengan harga yang terjangkau namun kualitas di jamin SUPER AWET. Bisa hubungi kami via sms ke Contact Center yang tersedia di blog ini.

Pakan merupakan salah satu nilai pikat tersendiri di hati burung walet, bandingkan saja ketika kita bertamu ke rumah teman A kita di suguhi minum teh sama makanan cemilan, sedangkan ketika bertamu ke rumah teman B tidak disuguhi apapun (air liur hampir kering).

Kira-kira anda lebih suka yang mana ?

Selain itu juga ketersediaan pakan sanagt bagus untuk anak walet yang baru belajar terbang sekalian menangkap makanan yang beterbagnan di ruang inap. Biasa anak walet belajar terbang itu pada sore hari dan tidak langsung keluar gedung melainkan berputar-putar didalam gedung lalu sesekali keluar luabng masuk terus langsung masuk lagi dengan cepat, dia itu sekalian mengingat tempat tinggalnya agar tidak tersesat nantinya.

Kami juga menyediakan pakan walet berkualitas super yang mana lebih banyak dan cepat menumbuhkan serangga kecil terbang dan bahkan mampu bertahan hingga 3 bulan lebih (tergantung banyak tidaknya populasi walet dalam rumah tersebut), jika banyak sudah pasti lebih cepat habis,,,, hehe. Minat hubungi saja kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Hama pengganggu atau hama perusak harus segera di singkirkan dari rumah burung walet karena itu semua menghambat perkembangan populasi burung walet. Samakin banyak hama semakin sulit populasi burung walet berkembang bahkan malah kabur ke gedung lain yang lebih aman dari hama. Sedangkan jika tidak ada hama sama sekali populasi burung walet akan berkembang dengan pesat secepat kilat.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk menghubungi kami via sms. Salam sukses.

0 Response to "Cara Meningkatkan Populasi Walet Secepat Kilat"

Posting Komentar