Pengalaman Saya Cepat Membuat Burung Walet Menginap dan Membuat Sarang


Pengalaman Saya Cepat Membuat Burung Walet Menginap dan Membuat Sarang  - Cara yang saya gunakan di sini terbukti sangat efektif dan juga manjur. Semoga saja jika diaplikasikan pada rumah burung walet teman-teman bisa lebih efektif dari punya saya.

Pengalaman Saya Cepat Membuat Burung Walet Menginap dan Membuat Sarang

Peralatan yang digunakan adalah mesin pengembun / mesin pengabut, timer stop kontak dan parfum untuk papan sirip burung walet, cukup 3 peralatan tersebut.

Berikut cara pengaplikasiannya :

  • Set pada timer stop kontak on pada jam 6 pagi lalu off pada jam 8 pagi untuk pagi hari dan on lagi pada jam 4 kemudian off sampai jam 6 sore untuk sore hari.
  • Letakkan mesin pengabut / mesin pengembun pada lantai paling dasar rumah walet pas di bawah lubang turun antar lantai, karena nanti embun / uap yang dikeluarkan akan terbang ke atas.
  • Pada penampung air mesin kabut / mesin pengembun di campurkan dengan parfum sirip burung walet dengan perbandingan 2 tutup botol aqua botol untuk 1 liter air bersih.
Dengan bau parfum yang bercampur pada uap air berterbangan dan keluar melewati lubang masuk burung walet membuat burung walet yang melintas di sekitar rumah burung walet milik kita akan terhipnotis untuk masuk kedalam rumah walet.

Percobaan saya di atas mampu menarik 40an burung walet baru dalam 1 bulan untuk menginap dan yang sudah merasa enak menginap kebanyakan membuat sarang sarang, paling tidak ada coret-coret bakal / pondasi sarang.

Coba hitung dalam 1 tahun dapat menarik berapa burung walet ? (hitungan tidak termasuk burung walet yang sudah bernak pinak). Dalam waktu 1 tahun setengah sudah bisa panen untuk panen yang perdana.

Demikian pengalaman yang bisa saya share semoga bermanfaat. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Pengalaman Saya Cepat Membuat Burung Walet Menginap dan Membuat Sarang "

Posting Komentar