Cara Mudah Pembagian Suara Pada RWB


Cara Mudah Pembagian Suara Pada RWB - Pembagian suara baik itu mesin suara walet buatan pabrik seperti Piro, dll atau yang rakitan manual menggunakan casing PC semuanya sama, paling minim 2 slot usb / mmc / micro sd itu terdiri dari suara untuk panggil dan suara untuk inap. Memang ada juga yang 3 slot usb dan itu kebanyakan rakitan manual.

Cara Mudah Pembagian Suara Pada RWB

Pembagian suara sebenarnya tidaklah sulit untuk suara panggil tinggal ambil 1 slot kabel pada belakang mesin walet khusus untuk suara panggil yang diletakkan pada pinggir lubang masuk burung walet, lalu slot yang 2 biasanya untuk suara tarik di rakit secara paralel yang mana tweeternya di letakkan pada setiap lubang turun antar lantai rumah burung walet.

Terakhir untuk suara inap, biasanya banyak sekali slotnya di belakang mesin jadi kita bisa menyesuaikan sesuai dengan berapa lantai rumah burung wlaet milik kita. 1 slot untuk 1 lantai. Misalnya ada 3 lantai, antara latai 1,2 dan 3 kabelnya terpisah (ini juga mempermudah pengecekan ketika nantinya ada kerusakan pada tweeter).

Mungkin banyak dari teman-teman yang membaca penjelasan saya di atas bingung,, ya bisa jadi,, sebab untuk peralatan elektronik itu mudahnya praktek langsung ketimbang teori. Tapi saya berharap dari apa yang saya jelaskan di atas memberikan sedikit gambaran / pemahaman untuk teman-teman yang masih sedikit bingung . Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Cara Mudah Pembagian Suara Pada RWB"

Posting Komentar