4 Permasalahan Standar RWB Serta Cara Mengatasinya


4 Permasalahan Standar RWB Serta Cara Mengatasinya - Pada pagi minggu yang cerah ini saya akan sahre 4 permasalahan yang sering di alami para pembudidaya burung walet pemula dan sebenarnya 4 permasalahan ini memang lazim dan sering kita jumpai.

4 Permasalahan Standar RWB Serta Cara Mengatasinya

Berikut 4 permasalahan yang sering terjadi di RBW  :

  1. Walet Tidak Datang / Tidak Merespon Suara Panggil.
  2. Walet datang tapi tidak masuk hanya berputar-putar sekitar RWB.
  3. Walet Cuma Keluar Masuk tetapi tidak menginap
  4. Walet menginap tetapi tidak membuat sarang.

Dari 4 permalahan diatas solusinya tidaklah sama.

Solusi Pertama : Jika walet tidak datang kita tidak perlu rombak isi dalam bangunan. Tetapi perbaiki dan carilah suara panggil yang bagus. Karena memanggil walet adalah tugas dari suara panggil. Suara walet berkualitas dan sudah terbukti di 500 gedung di sumatra, kalimantan , sulawesi dan jawa. Harga kirim link 300 ribu (lewat email). Kirim ke kealamat 500 ribu (GRATIS ONGKOS KIRIM) - Hubungi kami melalui Contact Center yang ada di blog ini.

Solusi ke 2 : Walet datang tetapi tidak masuk adalah perbaiki suara panggil dan inap nya juga perbaiki arah LMB dan  tingkat Volume dari suara panggil.

Solusi ke 3 : Walet masuk tetapi tidak menginap , perbaiki lah suara inap dan kondisi dalam bangunan kita. Bisa saja suhu dan kelembaban tidak sesuai untuk tempat tinggal walet. Perhatikan juga kalau ada sekat atau tiang yang menghalang arus terbang burung walet.

Solusi ke 4 : Walet tidak bersarang, perbaikan kita fokuskan ke bagian dalam RWB / ruang inap. Seperti kendalikan hama pengganggu , tambahkan aroma pemikat , usahakan suhu dan kelembapan stabil dan buatlah beberapa pilihan ruangan ada yang gelap sekali, ada yang sedang dan ada yang remang-remang.

Buat teman-teman yang ingin konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di Contact Center yang ada pada blog ini. Kita juga ada stok peralatan dan suara walet. Salam sukses.

0 Response to "4 Permasalahan Standar RWB Serta Cara Mengatasinya"

Posting Komentar