Jangan Termakan Kata Promosi Si Pemasang Suara Walet


Jangan Termakan Kata Promosi Si Pemasang Suara Walet - Ada pemasang peralatan audio walet yang berani menjanjikan 10 hari dai hari petama suara burung walet dibunyikan sudah ada burung walet yang menginap.

Menurut saya itu sangat mustahil dan tidak masuk akal coba bayangkan kita kenalan dengan wanita baru dalam waktu 10 hari apakah mungkin si wanita tersebut merasa nyaman dengan kita apalagi sampai jatuh cinta dalam kurun waktu 10 hari itu sangatlah tidak mungkin (kecuali kamu jampe-jampe),, hahaha.

Jangan Termakan Kata Promosi Si Pemasang Suara Walet

Teorinya kurang lebih seperti itu lah,,,, demikian juga burung walet masa perkenalan dan adaptasi burung walet dengan bangunan / rumah walet baru adalah paling cepat 1 bulan dan standartnya 2 - 3 bulan dan jika dalam waktu 3 bulan sudah ada beberapa coretan / pondasi sarang burung walet itu menandakan pergerakan grafik naik yang cukup bagus.

Ada juga pemasang lain yang berani menjanjikan jika dalam waktu 1 bulan tidak ada burung walet yang menginap perjanjiannya uang kembali 100%, tapi setelah 1 bulan lewat gedung sunyi tidak ada tanda-tanda kehidupan di telpon no pemasangnya kemarin sudah ga aktif lagi.... kalau sudah seperti ini mau gimana lagi.

Jadi pada intinya jangan termakan dengan gombalan-gombalan atau kata promosi mereka, pada intinyakan mereka mau uang kita, begitu uangnya dapat entah itu sukses atau tidak rumah walet milik kita mereka tidak peduli.

Kita juga harus belajar dikit demi sedikit masalah peralatan audio walet jangan 100% menyerahkan kepada pemasang, kalau kita mengerti sedikitkan jika ada trouble / masalah bisa kita atasi sendiri. Sekian informasi pengalaman yang bisa saya share. Salam sukses.

0 Response to "Jangan Termakan Kata Promosi Si Pemasang Suara Walet"

Posting Komentar