Adakah Cara Mensukseskan Rumah Walet Tanpa Keluar Duit Ini Itu ?


Adakah Cara Mensukseskan Rumah Walet Tanpa Keluar Duit Ini Itu ? – Banyak orang yang memiliki rumah burung walet baru ingin sukses dalam waktu singkat tapi tidak mau keluar uang untuk menunjang atau mempercepat kesuksesan tersebut.

Adakah Cara Mensukseskan Rumah Walet Tanpa Keluar Duit Ini Itu ?

Dalam konsep bisnis mana yang seperti itu. Untuk mendapatkan uang itu jurusnya ya harus keluar uang juga terlebih dahulu.

Setelah rumah burung walet kita berdiri kokoh menjulang tinggi, hal selanjutnya yang harus kita persiapakan adalah peralatan lengkap audio walet mulai dari mesin audio walet, tweeter, suara panggil juga inap, dll.

Terus menyediakan pakan, membeli parfum walet, mesin pengabut untuk menstabilkan suhu dan kelembapan dalam ruang inap agar mirip dengan habitat aslinya.

Ada yang menyampaikan : rumah burung walet teman saya biasa-biasa saja, tidak makai macam-macam sudah berumur 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun dan sukses.

Kita perlu mengkaji kenapa rumah burung walet teman anda sukses.

Pertama umur rumah burung walet teman anda sudah tua dan mungkin dulunya dia yang pertama membangun rumah walet di sana atau cuma ada beberapa jadi belum banyak saingan dan burung walet tidak punya pilihan selain tinggal di rumah walet yang seadanya tersebut.

Sekarang rumah burung walet sudah semakin menjamur ada dimana-mana, untuk di suatu tempat saja saingannya sudah puluhan, kesempatan kita untuk sukses semakin tipis karena banyaknya saingan.

Lalu bagaimana agar kita bisa sukses di tengah padatnya persaingan ?

Caranya dengan memberikan pelayanan lebih, coba lihat hotel mereka memberikan pelayanan lebih untuk setiap pengunjung yang datang, jadi pengunjung merasa di layani dengan sepenuhnya maka di kemudian hari kemungkinan pengunjung tersebut akan datang lagi dan lagi.

Bagitu juga dengan rumah burung walet ketika ada rumah walet yang memiliki pelayanan lebih pasti burung walet akan datang berbondong-bondong pindah ke rumah walet yang memiliki pelayan super OK.

Intinya jadilah yang terbaik dari yang terbaik.

Jadilah yang beda / unik di mata walet.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Adakah Cara Mensukseskan Rumah Walet Tanpa Keluar Duit Ini Itu ?"

Posting Komentar