3 Dasar Penting Untuk Rumah Walet BARU


3 Dasar Penting Untuk Rumah Walet BARU - Sebagai pemain pemula dalam dunia walet sebaiknya anda mengetahui 3 dasar penting ini agar rumah burung walet atau gedung burung walet yang anda punya bisa berjalan sukses. Banyak sekali kebiasaan selaku pembudidaya burung walet pemula ketika burung walet tidak merespon, burung walet yang datang cuma sedikit, burung walet hanya keluar masuk, burung walet hanya bermain-main diluar, dsb langsung mengambil tindakan mengganti suara, sedikit-sedikit ganti suara.

3 Dasar Penting Untuk Rumah Walet BARU

Perlu saya sampaikan untuk setiap rumah burung walet memiliki permsalahan yang berbeda-beda, ada yang bermasalah dengan suara, ada bermasalah dengan bangunan dan lain-lain. Jadi tidak mesti ketika ada permasalahan suara terus yang disalahkan.

Berikut ini 3 dasar penting rumah burung walet baru yaitu :

1. Suara (panggil dan inap)
2. Suhu dan kelembapan
3. Parfum

Suara panggil gunanya adalah sebagai pemanggil dan media promosi ibarat spanduk orang jualan, menginformasikan kepada burung walet bahwa di sini ada rumah burung walet baru dan suara inap untuk membuat burung walet betah seakan-akan dalam rumah burung walet tersebut sudah banyak penghuninya.

Buat yang berminat membeli suara burung walet kami 1 paket bisa menghubungi via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Suhu dan kelembapan merupakan faktor yang sangat penting menurut saya karena ini merupakan kunci sukses sebuah rumah walet, jika suhu dan kelembapan mampu menyerupai habitat asli burung walet di alam liar maka dapat saya pastikan rumah burung walet tersebut akan berhasil.

Buat yang berminat membeli mesin pengabut walet untuk menstabilkan suhu dan kelambapan bisa menghubungi via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Parfum adalah media promosi juga dengan media bau-bauan, ketika burung walet masuk kedalam rumah walet dan mencium bau parfum yang semerbak, mereka akan merasakan kenyamanan, ketentraman dan ke amanan. Dapat dipastikan 90% burung walet tersebut akan menginap dan membuat sarang disana.

Cara pemakaian parfum walet yang benar adalah 1 minggu sekali agar hasilnya efektif.

Buat yang berminat membeli parfum walet super kami bisa menghubungi via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "3 Dasar Penting Untuk Rumah Walet BARU"

Posting Komentar