Cara Mengatasi Burung Walet Kita Lari atau Kabur Ke Gedung Lain


Cara Mengatasi Burung Walet Kita Lari atau Kabur Ke Gedung Lain – Berpindahnya burung walet atau kaburnya burung walet milik kita kedung walet orang lain memang tidak bisa kita hindari namun masih bisa kita minimalisir.

Cara Mengatasi Burung Walet Kita Lari atau Kabur Ke Gedung Lain

Biasa burung walet yang bisa pindah ke rumah burung walet lain adalah burung walet remaja, walet anak dan walet stress. Karena mereka labil / galau dalam kondisi tertentu. Burung walet remaja atau anak ini biasanya berpindah karena menemukan pasangan di gedung lain jadi mau tidak mau dia harus mengikuti pasangannya dan membangun sarang di gedung lain.

Sedangkan walet stress itu adalah akibat walet terganggu, habis panen dan permasalahan yang mengganggu lainnya.

Apakah parfum tidak mampu membuat burung walet tenang ?

Memang bisa sedikit tapi yang pastinya tidak mampu 100%.

Cara agar burung walet kita tidak kabur ke gedung walet lain adalah dengan cara membangun rumah walet berdampingan atau besebrangan dengan rumah walet pertama kita.

Jadi ketika burung walet terganggu di rumah burung walet A punya anda pasti burung walet yang merasa kurang nyaman bisa pindah dan ketika mendengar suara panggil dari gedung B (milik anda no 2) besar kemungkinan burung walet akan berpindah ke gedung B, ini lebih baik dari pada burung walet anda pindah ke gedung walet orang lain.

Itulah cara mengatasi burung walet punya kita kabur ke rumah burung walet orang lain, memang membutuhkan dana yang lumayan besar karena harus membangun gedung walet baru lagi. Buat yang punya banyak duit ga masalah lalu bagaimana dengan kita yang mempunyai uang pas-pas an.

Cara paling mudah ialah dengan menyemprotkan parfum walet agar sedikit mengurangi stress burung walet.

Buat yang berminat membeli parfum walet bentuk serbuk extrak kami bisa menghubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Harganya : 600ribu (belum termasuk ongkos kirim) – bisa jadi 20 liter parfum (lebih hemat dari pada jenis parfum lain yang dijual literan)

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia. Jika ada yang di tanyakan jangan sungkan untuk bertanya kepada kami via sms atau tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah.

0 Response to "Cara Mengatasi Burung Walet Kita Lari atau Kabur Ke Gedung Lain"

Posting Komentar