Kenapa Pembudidaya Burung Walet Kalimantan Cepat Sukses


Kenapa Pembudidaya Burung Walet Kalimantan Cepat Sukses – Ada beberapa dari teman-teman luar daerah kalimantan bertanya-tanya “kenapa rumah-rumah burung walet dikalimantan cepat menghasilkan / sukses ?”.

Sebelum saya menjawab pertanyaan tersebut di atas ada hasil survey yang mengatakan bahwa rumah burung walet baru untuk didaerah luar pulau jawa dalam waktu paling minim 6 bulan sudah bisa panen (tapi saran saya lebih baik 1 tahun baru panen agar populasi brung walet tidak terganggu) dan untuk rumah burung walet di dalam pulau jawa lebih dari 2 tahun belum tentu panen.

Kenapa Pembudidaya Burung Walet Kalimantan Cepat Sukses

Kenapa ??

Jawabannya adalah pakan

Kita ketahui bersama bahwa kalimantan merupakan paru-parunya dunia di sana juga pakan burung walet berlimpah. Inilah jawabannya kenapa pembudidaya burung walet kalimantan cepat sukses.

Di kalimantan pakan walet masih berlimpah ruah bahkan berlebihan jika di bandingkan dengan pulau jawa yang sudah kebanyakannya bangunan di bandingkan dengan hutannya.

Sumber pakan yang dekat dengan rumah burung walet akan mempercepat produksi sarang burung walet, sarang yang dihasilkanpun lebih tebal dan besar.

So buat yang punya uang banyak ratusan hingga miliyaran dari pada menggandakan uang dengan siapa saja yang menjanjikan puluhan kali lipat dari uang asal lebih baik uangnya digunakan untuk membangun rumah / gedung walet di daerah kalimantan 1 tahun sudah kembali modal.

Di Indonesia ini mana ada orang yang bisa menggandakan uang selain mesin cetak uang Republik Indonesia.

Orang yang bisa menggandakan uang itu adalah PENIPU.

Jadi di sini saya ingin mengajak kerjasama kepada pemilik modal / uang yang banyak untuk saling menguntungkan kedua belah pihak bukan yang satunya untung dan yang satunya rugi.

Saya akan bantu cari lokasi di daerah tempat saya / tanah yang dijual dan kemudian pada lokasi tersebut kita bangun rumah / bangunan burung walet.

Coba bayang seperti yang tertipu penggandaan uang di berita-berita uang 200 miliyar bisa buat bangun rumah burung walet berapa buah di kalimantan.

Disini saya terbuka saja,,, ingin membangun kerjasama dengan kami silahkan sms ke contact center yang tersedia di blog ini.

0 Response to "Kenapa Pembudidaya Burung Walet Kalimantan Cepat Sukses"

Posting Komentar