Mau Rumah Walet Anda Ramai ? Pasang Suara Ini


Mau Rumah Walet Anda Ramai ? Pasang Suara Ini - Suara inap jenis ini adalah jenis suara inap yang dikhususkan untuk memikat walet betina dewasa untuk cepat menginap dan membuat sarang pada rumah burung walet baru kita. Suara ini memiliki peran sebanyak 90% dalam ke ampuhannya memikat walet betina dewasa sehingga banyak burung walet betina yang datang untuk mendekati suara yang keluar dari tweeter inap tersebut.

Dari pengalaman yang sudah saya alami bahwa suara piyik anak walet membuktikan respon yang sangat luar biasa memikat walet betina dewasa itu terlihat dari banyaknya sarang burung walet yang menempel di samping dan atas tweeter yang mengeluarkan suara anak piyik walet.

Mau Rumah Walet Anda Ramai ? Pasang Suara Ini

Pengaplikasian suara piyik walet ini tidak di pasang pada suara inap melainkan di pasang pada jalur atau kabel khusus dan juga mesin audio player tersendiri. Misalnya dalam 1 ruang inap di pasang 4 buah tweeter di setiap pojok ruangan lalu di rangkai menjadi 1 jalur menuju ke mesin audio player tersendiri yang memainkan suara anak piyik walet.

Jadi suara inap yang seperti biasanya tetap ada tapi di tambahkan suara piyik lagi atau bahasa lebih mudahnya adalah dalam ruang inap kita memiliki 2 suara inap yang berbeda.

Hasilnya akan lebih joss lagi kalau di bagian papan sirip di pasangi sarang imitasi atau besek atau kawat ram parabola atau busa (gabus/sterofoam) karena mempermudah burung walet hinggap di papan sirip sebab sudah ada landasan, saya jamin dalam waktu singkat anda akan melihat hasilnya.

Ciri pertama adalah akan terlihat tumpukan kotoran walet di lantai yang mana semakin banyak setiap harinya, itu tandanya burung walet sudah menetap tinggal tunggu beberapa waktu akan ada sarang burung walet tepat di atas kotoran yang menumpuk tadi.

Itulah rahasia agar rumah walet baru ramai yang bisa saya share dari pengalaman penulis sendiri, semoga bermanfaat untuk pembaca setia blog ini dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Mau Rumah Walet Anda Ramai ? Pasang Suara Ini"

Posting Komentar