Download Suara Walet Super Asli Free


Download Suara Walet Super Asli Free - Habitat aslinya walet ditemukan bersarang di gua-gua yang terpencil. Umumnya, gua itu di tebing-tebing yang curam dekat laut lepas. Di sekitar gua biasanya dikitari oleh hutan lebat. Walet lebih suka bila daerah itu memiliki perairan (sungai atau danau), padang rumput, dan pepohonan yang tinggi dan rimbun. Pada daerah seperti ini, banyak terdapat serangga-serangga kecil yang merupakan makanan walet. Di Indonesia, walet terdapat hampir di seluruh provinsi. Walet tidak menyukai daerah-daerah yang tandus. Walau terbangnya tinggi, walet tidak menyukai daerah dengan ketinggian lebih dari 1.500 m di atas permukaan laut.

Download Suara Walet Super Asli Free

Untuk lokasi sarang walet sangat memerlukan tempat yang lembab. Kelembaban ruang yang dibutuhkan sekitar 85-95%. Suhu ruangan yang cocok untuk walet antara 25–29 0C. Walet menginginkan lokasi yang tenang, aman, dan belum tercemar oleh polusi udara. Walet merupakan burung yang hidup secara berkelompok. Walaupun anggota suatu kelompok dapat pindah ke kelompok lain, tetapi tidak ada walet yang hidup memisahkan diri dari lainnya. Jumlah anggota suatu kelompok walet berbeda-beda, tergantung besar kecilnya tempat tinggal. Semakin besar tempat tinggal walet, maka semakin besar pula anggota kelompoknya.

Dalam suatu rumah atau gua dapat dihuni oleh beberapa kelompok. Walet berkelompok dalam segala kegiatan hidup. Mereka berkelompok antara lain untuk berburu serangga bersama ke hutan. Pagi hari berangkat bersama dan sore hari pulang bersama kembali. Suatu kelompok walet akan membangun sarang-sarang secara berdekatan pada tempat tinggalnya. Tidak pernah dalam suatu rumah walet terjadi perselisihan antar kelompok. Walaupun hidup berdesak-desakan di satu tempat, walet tidak saling mengusik walet lainnya.

Pada postingan kali ini saya kembali lagi bagi-bagi gratis suara burung walet berkualitas super secara gratis atau cuma-cuma, jadi yang perlu permbaca setia blog burung walet kalimantan sediakan cukup kuota internet yang banyak agar downloadnya nanti ga putus-putus, hehe....

Langsung klik aja salah satu atau semua suara walet di atas, nanti akan secara otomatis anda akan di arahkan ke link download suara burung walet tersebut.

Itu saja dulu yang dapat saya bagikan untuk hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua selaku pencari rezeki dari alam, semoga berkah, Amin,,,,, dan salam sukses.

7 Responses to "Download Suara Walet Super Asli Free"

  1. tempo hari saya beli suara walet nemolizer premiere, saya tertarik karena lihat videonya di youtube. tapi respon walet menggunakan suara nemolizer ditempat saya minim sekali, tidak seperti di videonya. kira2 apa masalahnya pak?

    BalasHapus
  2. masalahnya tidak semua suara walet di suatu daerah cocok dengan daerah lain

    BalasHapus
  3. Tanks gan. Sya sdh download

    BalasHapus