Macam-Macam Jenis Tweeter Untuk Suara Panggil Walet


Macam-Macam Jenis Tweeter Untuk Suara Panggil Walet - Ada banyak sekali baik itu macam, bentuk juga merk tweeter yang digunakan pengusaha burung walet untuk digunakan sebagai tweeter panggil yang tepat di pasang pada lubang masuk burung walet.

Memang semua kembali lagi kepada si pemilik rumah walet mau menggunakan tweeter yang mana dan juga ketersediaan dana, sebab tweeter panggil ini harganya bervariasi juga tergantung kelebihan dari tweeter itu masing-masing.

Berikut beberapa macam gambar jenis tweeter panggil  :









Yang biasa saya liat di rumah-rumah atau gedung walet punya orang untuk tweeter bazzoka berlaras panjang dan mini bazzoka biasanya di letakkan di bagian paling atas rumah walet. Ada yang pasang 2 buah dan bahkan ada yang pasang sampai 4 buah menembak ke semua penjuru arah mata angin, namun saya belum sempat bertanya seperti apa populasi burung walet milik beliau.

Untuk yang standar-standar di depan lubang masuk burung walet, bisa teman-teman liat gambar di atas selain tweeter bazzoka dan tweeter mini bazzoka,,,, itulah yang kebanyakan dan popular di kalangan pembudidaya burung walet.

Demikianlah informasi macam jenis tweeter yang terbaik dan populer untuk suara panggil burung walet. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Macam-Macam Jenis Tweeter Untuk Suara Panggil Walet"

Posting Komentar