3 Daftar Perusahaan Yang Disetujui Otoritas China


3 Daftar Perusahaan Yang Disetujui Otoritas China - Komoditas eksport sarang burung walet ke China kembali dibuka setelah berhasil melewati persyaratan higienitas dan mutu oleh Otoritas Karantina pihak China.

Kepala Badan Karantina Kementerian Pertanian Banun Harpini mengatakan sebanyak 3 perusahaan berhasil melewati proses tersebut dari total 8 perusahaan yang mendaftar.

3 Daftar Perusahaan Yang Disetujui Otoritas China

3 perusahaan itu ialah PT Adipurna Mranata Jaya, PT Esta Indonesia dan PT Surya Aviesta. Dalam waktu dekat, tiga perusahaan lain segera menyusul karena harus memperbaiki beberapa persyaratan mutu yang diajukan Otoritas China.

Pada tahap pertama, kuota sarang burung walet yang akan diekspor sebesar 1,097 ton. PT Adipurna Mranata Jaya sebesar 300 kg, PT Esta Indonesia 483 kg, dan PT Surya Aviesta 314 kg.

Dengan ekspor secara langsung, Banun Har[ini berharap biaya rantai distribusi ke negara perantara dapat dipangkas  sehingga memberikan return yang lebih besar kepada para pengusaha. “Apalagi konsumsi sarang burung walet masyarakat Tiongkok mencapai 80% dari total konsumsi sarang burung walet dunia,”.

Sebagai pembudidaya burung walet ayo kita ramaikan jual beli sarang burung walet karena eksport sarang burung walet terbuka lebar.

Buat yang punya banyak uang ayoo investasikan uang ke rumah burung walet dari pada ke penggandaan uang yang tidak jelas, dengan budidaya burung walet memang hasilnya perlahan namun jelas akan hasilnya. Sekian dari penulis semoga bermnafaat.

0 Response to "3 Daftar Perusahaan Yang Disetujui Otoritas China"

Posting Komentar