Cara Membuat Parfum Kesenangan Burung Walet TERBUKTI


Cara Membuat Parfum Kesenangan Burung Walet TERBUKTI - Dari kebanyak pemilik rumah burung walet pasti ingin rumah burung walet miliknya segera di huni kumpulan burung walet, namun sangat sayang sekali menginapkan burung walet itu tidaklah mudah apalagi kalau belum tau ilmunya. Maka Dari itu diperlukan beberapa tips rahasia agar walet cepat menginap pada rumah burung walet yang sudah kita buat.

Cara Membuat Parfum Kesenangan Burung Walet TERBUKTI

Tehnik rahasia kali ini yaitu menggunakan tehnik Aromatik dengan menebarkan aroma pada sekitaran dalam gedung walet. Aroma kesenangan walet ini akan merangsang penciuman burung walet untuk masuk ke dalam rumah walet karena burung walet tersebut akan mengira bahwa rumah burung walet tersebut telah di huni ribuan koloni burung walet, selain itu juga fungsi aroma kesenangan walet adalah untuk membuat burung walet nyaman dan betah di rumah burung walet.

Untuk penghematan aroma kesenagan walet kita semprotkan pada papan sirip atau nesting plank dan ruang putar saja sedikit-sedikit. Untuk mengetahui reaksi burung walet setelah parfum di semprotkan adalah kumpulan burung walet akan berputar-putar di sekitar gedung walet lalu masuk ke dalam rumah burung walet.

Cara membuat parfum aroma kesenangan burung walet adalah sebagai berikut :

  • 5 Sarang walet kualitas paling jelek
  • 1 bungkus tempe
  • 1 potong tahu
  • 5 liter air bersih
  • 5 biji telur itik (ambil putihnya saja)

Pertama-tama rendam terlebih dahulu sarang walet hingga menjadi lemah seperti jely lalu blender semua bahan (sarang, tahu, tempe dan putih telur) dengan sedikit air.

Setelah semuanya tercampur rata siapkan teng 5 liter dan masukkan semua campuran tadi kedalam teng 5 liter kemudian tambahkan air bersih sebanyak 5 liter. Diamkan parfum ini selama kurang lebih 7 hari di tempat yang sejuk terhindar dari panas matahari langsung.

Setelah 7 hari parfum kesenangan burung walet siap digunakan dengan menyemprotkan pada papan sirip dan sedikit di ruang putar atau bisa juga di LMB. Lakukan penyemprotan parfum 2 hari sekali agar hasilnya lebih efektif. (Sebelum digunakan sebaiknya di saring terlebih dahulu agar ampas parfum tidak membuat semprotan macet/mampet).

Waktu penyemprotan parfum walet di atas jam 10 pagi dan sebelum jam 16 untuk sore hari dengan syarat cuaca sedang panas, jika hari mendung ataupun hujan sebaiknya tunda penyemprotan parfum hingga hari esoknya.

Demikianlah Cara Membuat Parfum Kesenangan Burung Walet TERBUKTI yang bisa saya share di pagi hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga rumah burung walet kita populasi semakin banyak dari hari ke hari,,,, Amin. Salam sukses.

4 Responses to "Cara Membuat Parfum Kesenangan Burung Walet TERBUKTI"

  1. Pk apa ridak masalah kalau masuk RW setip hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya tidak untuk gedung / rumah walet baru, diamkan dahulu paling tidak 1 tahun

      Hapus
  2. Pk apa tidak masalah klau dua hari sekali masuk RW?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya tidak untuk gedung / rumah walet baru, diamkan dahulu paling tidak 1 tahun

      Hapus