Rahasia Sukses Rumah Walet Yang Selalu Jadi Rahasia


Rahasia Sukses Rumah Walet Yang Selalu Jadi Rahasia - Tidak semua pemilik rumah / bangunan burung walet yang sudah sukses, panen sarang burung walet hingga berkilo-kilo tidak akan berbagi tips sukses mereka dengan cuma-cuma (gratis), oleh karena itu sebagai pemula jangan malu / malas bertanya nanti sesat di jalan,,,, hehe.

Rahasia Sukses Rumah Walet Yang Selalu Jadi Rahasia

Coba hitung berapa biaya pembangunan rumah walet ?, berapa upah tukang yang sudah di bayar ? dan pengeluaran lainnya. bagaimana jika tidak sukses ? pasti akan makan hati bersulam jantung,, hehe. Maka dari itu dengan biaya yang sudah banyak dihabiskan kita harus dan wajib sukses.

Tahukah kalian apa kunci sukses mereka yang sudah panen sarang burung walet hingga berkilo-kilo dalam waktu singkat ?

Jawabannya adalah SUHU RUANGAN

Bagaimana cara mencapai suhu rungan yang stabil, yang hampir 95% menyerupai habitat aslinya ?. Caranya adalah dengan menggunakan mesin kabut / mesin pengembun. Baca artikelnya di sini : Jual Mesin Kabut Embun Merk TAIWAN TL5500.

Jawabannya sudah saya berikan di atas jadi buat yang berminat bisa menghubungi saya melalui Contact Center yang ada di blog ini. Cuma lewat blog ini saya bagikan kunci rahasia sukses burung walet sebab saya ingin semua pembisnis pembudidaya burung walet Indonesia sukses agar harga jual sarang burung walet semakin melonjak naik.

Itu saja dulu yang bisa saya bagikan semoga semakin sukses pembudidaya burung walet Indonesia.

2 Responses to "Rahasia Sukses Rumah Walet Yang Selalu Jadi Rahasia"

  1. Admin yg terhormat. Rmh walet ayah sy sdh 11 th dan produksi sarangnya tdk lbh 1 kg dlm skali panen. Dlm setaun bs 3 x panen. Dan yg mnjd mslh burungnya tdk bgitu bs bertambah dan ank walet yg baru terbang jg tdk kmbali. bgaimana cara hal tsb spy produksinya meningkat. Trmksh salam dr bojonegoro

    BalasHapus
  2. Bisa dengan menyediakan pakan tambahan di dalam rumah walet, memasang mesin udara agar sirkulasi udara lebih baik, memakai obat amoniak agar kotoran walet tidak terlalu bau

    BalasHapus