Pusat Download Suara Walet Berkualitas Tinggi Terbaik


Pusat Download Suara Walet Berkualitas Tinggi Terbaik - Selamat datang di blog burung walet kalimantan yang mana melalui halaman artikel ini anda bisa mendownload aneka macam suara burung walet yang berkualitas dan sudah di jamin ke ampuhannya dalam memikat maupun menarik kumpulan burung walet.

Pusat Download Suara Walet Berkualitas Tinggi Terbaik

Usaha budidaya burung walet adalah salah satu usaha yang sangat mudah, ringkas dan tidak terlalu banyak menguras tenaga apalagi buat yang sudah tua, juga tidak banyak menyita waktu kita. Bisa di jadikan sebagai tabungan setelah pensiun. Pokonya usaha budidaya burung walet adalah usaha yang sangat menjanjikan.

Di sini anda bisa mendownload suara burung walet mulai dari suara panggil walet, suara inap walet, suara tarik walet dan suara variasi walet lainnya.

Berikut ini beberapa suara walet berkualitas tinggi yang bisa anda download :

Suara Panggil Tarik 1000
------------------------------------------ 19/03/2017
Suara Panggil Halalintar
Suara Inap Bunda
------------------------------------------ 20/03/2017
Suara Inap Kunci Sukses
Suara Panggil Kingkong
------------------------------------------ 22/03/2017
Suara Panggil Walet Super
------------------------------------------ 24/03/2017
Suara Panggil Langit Sound
Suara Panggil Raja Sulaiman Super
Suara Panggil Jet Black Dasyat
------------------------------------------ 26/03/2017

Jika ada suara walet yang tidak bisa di download atau eror, segera lapor dengan saya atau segera menuliskan pada kolom komentar di bawah agar saya cepat memperbaiki link downloadnya.

Suara-suara walet di atas akan saya update secara berkala di mana saya ada waktu luang, maka akan saya tambah, jadi jangan sampai ketinggalan updatean suara waletnya,,,, hehe.

Seandainya anda mengalami hal-hal yang bersangkutan dengan masalah budidaya burung walet atau masalah kesulitan walet lainnya bisa langsung berkonsultasi kepada saya, saya akan bantu sesuai dengan pengalaman saya.

Itu saja share yang dapat saya sampaikan mengenai Pusat Download Suara Walet Berkualitas Tinggi Terbaik semoga bermanfaat untuk kita semua untuk mengais rezeki dari alam, semoga kita di beri limpahan rahmat dan berkah oleh-Nya. Amin.

32 Responses to "Pusat Download Suara Walet Berkualitas Tinggi Terbaik"

  1. Bos? sy dr Riau,mau nanya, RBW sy sdh 9 bln d hdpkan, br 20han sarang, normalkah? di sekitar walet sy ada 12 RBW berdempetan, persaingan sgt ketat, di kampung kecil sy ada 200san lbh RBW, jd klu RBW baru sbagus apapun suara walet tdk begitu dihiraukan oleh burung walet, rencananya sy mau ganti suara walet baru yg mungkin tdk pernah d hidupkan d kampung sy, jd suara apa yg paling bgs Bos jual?

    BalasHapus
  2. Termasuk lamban pak adis, bapak bisa sms kami di Contact Center yang tersedia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak suara mana yang baik di gunakan punya saya sudah 4 BLN di aktif br ekor yang inap klu bisa saya nya suara panggil yang bagus

      Hapus
    2. Untuk suara yang bagus bisa menghubungi kami via whatsapp

      Hapus
  3. ass wr wb...mau nanya? apakah suara panggil luar dengan tarik dalam harus berbada...atau stau sama Pak...trims

    BalasHapus
  4. wss.wr.wb,,,, boleh beda boleh sama pak

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak atas share suara-suara waletnya bos. Suara walet yg tersedia di blog ini sangat membantu saya utk bahan pengeditan suara walet. Smoga Bos diberikan kesuksesan dan keberkahan...Aamiin

    BalasHapus
  6. Amin.... terima kasih doanya pak,,,, semoga bapak juga demikian,,,, amin

    BalasHapus
  7. Apa sp dan si nya bisa langsung dipame dirbw pak atau harus diedit lagi

    BalasHapus
  8. assalamualaikum gan, mau nanya neh, misalkan suara panggil walet digabung semuanya dalam satu sd card, boleh lah gan? begitu jua dengan suara inap digabung aza boleh juga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asallamualaikum pak bos...numpang tanya sp rakyat miskin gmna respon nya..bos ku.

      Hapus
  9. bagus, penuturannya, saya punya RBW sederhana, uk.4x9 mtr, sdh hampir 1 tahun belum menghasilkan sarang walet, saya bingung mendapatkan suara walet yang berkualitas, apakah tweeternya yang salah, gedungkah yang salah, memang saya terapkan secara otodidak, tidak punya uang untuk bayar konsultan walet, kalau boleh saya download suara RAJA SULAIMAN, kalau bekenaan yang punya blok, saya ucapkan terima kasih, sudah saya download pada format yang tersedia tapi tap blank saya mohon di izinkan untuk mendowloan suara yang berkualitas tersebut baik suara panggil maupun suara inap. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,,,, kalau bapak ada email nanti saya kirim via email

      Hapus
  10. Wss.... klik tombol di samping chat via WA

    BalasHapus
  11. bossku.. saya cuba untuk download suara inap 1001 malam tapi diminta untuk request permission dr tuan punya blog.. boleh bagi linknya kah bossku?

    BalasHapus
  12. trims bang berkat situs ini saya bisa nambah pengetahuan tentang walet. thanks

    BalasHapus
  13. bagus, penuturannya, saya punya RBW sederhana, uk.4x8 mtr, sdh hampir 2 tahun belum menghasilkan sarang walet, saya bingung mendapatkan suara walet yang berkualitas, apakah tweeternya yang salah, gedungkah yang salah, tidak punya uang untuk bayar konsultan walet, kalau boleh saya download suara RAJA SULAIMAN, kalau bekenaan yang punya blok, saya ucapkan terima kasih, sudah saya download pada format yang tersedia tapi tap blank saya mohon di izinkan untuk mendowloan suara yang berkualitas tersebut baik suara panggil maupun suara inap. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.... semoga suara waletnya berkah dan bapak bisa segera panen dalam waktu dekat.

      Hapus
  14. bagus, penuturannya, saya punya RBW sederhana, uk.4x8 mtr, sdh hampir 2 tahun belum menghasilkan sarang walet, saya bingung mendapatkan suara walet yang berkualitas, apakah tweeternya yang salah, gedungkah yang salah, tidak punya uang untuk bayar konsultan walet, kalau boleh saya download suara RAJA SULAIMAN, kalau bekenaan yang punya blok, saya ucapkan terima kasih, sudah saya download pada format yang tersedia tapi tap blank saya mohon di izinkan untuk mendowloan suara yang berkualitas tersebut baik suara panggil maupun suara inap. terima kasih.

    Balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.... semoga suara waletnya berkah dan bapak bisa segera panen dalam waktu dekat.

      Hapus
  15. Makasih pak bos spnya moga aj pak bos banyak rejekinyan panjang umurnya.

    BalasHapus
  16. Maaf pak apakah sp raja sulaimannya ada yg panjang? Soalnya saya mencari suara yg bagus, tp dana sdh menipis sdh 6 thn gedung walet mati suri, mau beli suara yg bermahar dananya blm ada.

    BalasHapus
  17. Saya ucapakan Terimkasih pak.semoga ilmu sadakoh suara walet ini memjadi ladang amal yg terus mengalir utk bapak dan sekeluarga.

    BalasHapus
  18. assalamu'alaikum,,,,
    rbw saya 6,5x10 umur 6 bulan, saya bingun dalam menentuka suara inap krn tidak bisa saya lihat secara langsung bagaimana responnya...kalau bisa dibantu saya minta suara inap satu yang telah terbukti,,
    terima kasih

    BalasHapus