Rahasia Sukses Gedung Walet Menarik Walet Remaja


Rahasia Sukses Gedung Walet Menarik Walet Remaja – Apa guna kita menarik walet yang remaja ?. Pertama walet remaja adalah walet yang masih labil bisa tidur di sana sini sama seperti manusia masa muda itu masa yang berapi-api. Kedua walet remaja itu masa produktif pembuatan sarang dari liur mereka panjang berbeda dengan walet yang sudah jompo.

Rahasia Sukses Gedung Walet Menarik Walet Remaja

Memang tehnik ini memerlukan penataan ulang tweeter walet dan menggunakan 1 buah mesin audio walet lagi.

Biasanyakan mesin walet itu ada 2 slot flashdisk / memory, jadi pada slot pertama kita isi dengan suara anakan walet / suara pinyik walet lalu pada slot kedua di isi dengan suara walet kawin atau suara walet bercanda.

Dalam satu lantai cukup pasang 4 tweeter baru, 2 untuk suara anak dan 2 untuk suara kawin. Peletakan semua tweeternya di pojok mengarah ke lubang turun antar lantai.

Kenapa 2 suara tersebut yang di pakai ?

Karena 2 suara tersebutlah yang di senangi walet remaja. Silahkan buktikan sendiri setelah anda memasang seperti cara di atas, tunggu hingga 2-3 bulan lalu cek.

Pasti akan ada sarang walet baru baik itu di samping atau di atas tweeter yang baru anda pasang 3 bulan yang lalu.

Untuk pengaturan suaranya buat lebih keras sedikit dari suara inap yang asal. Jadi dalam ruang inap rumah walet anda ada 3 macam suara yaitu : suara inap asal, suara anak dan suara kawin.

Jikalau ada yang kurang jelas bisa menuliskan pertanyaan anda di kolom komentar di bawah, saya akan balas dengan cepat.

Itu saja rahasia cara menarik walet remaja yang dapat saya sampaikan untuk hari ini, semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

2 Responses to "Rahasia Sukses Gedung Walet Menarik Walet Remaja"

  1. Jadi untuk suara tariknya kita ttp pke suara panggil ya?

    BalasHapus
  2. di sesuaikan dengan peralatan yang ada atau mesin yang ada, kalau mesin cuma 2 chanel ya seperti itu, kalau 3 chanel beda lagi dan seterusnya

    BalasHapus