Cara Ampuh Meredam Suara Mesin Pengembun Walet


Cara Ampuh Meredam Suara Mesin Pengembun Walet - Banyak sekali yang bertanya apakah suara mesin pengembun membuat burung walet takut ?, apakah embun putih yang begitu pekat membuat burung walet takut masuk kedalam rumah burung walet ? dan beberapa pertanyaan lainnya seputar mesin pengabut burung walet.

Cara Ampuh Meredam Suara Mesin Pengembun Walet

Dari Pengalaman saya yang sudah-sudah burung walet tidak ada masalah sama sekali dengan suara yang dikeluarkan dari getaran kipas mesin pengabut, begitu juga dengan embun putih yang dihasilkan dari mesin pengabut, apakah burung walet takut untuk masuk terjun kedalam pengabut tersebut ?. Jawabnya TIDAK.

Malah yang saya lihat dari CCTV ketika mesin pengabut hidup dan kondisi luar bangunan sedang hujan otomatis suasana dalam bangunan menjadi sangat lembab di tambah dengan hidupnya mesin pengabut.

Terlihat jelas di CCTV suasana ruang inap menjadi putih pekat di penuhi oleh partikel kecil air dan burung walet tidak takut masuk kedalam kabut putih embun air tadi. Malah yang saya lihat mereka jadi ramai keluar masuk rumah walet.

Entah itu mimun air embun tersebut atau mandi.

Saya kurang mengerti masalah perilaku burung walet,,,, hehe. Tapi praduga terbesar saya pada saat mesin pengabut hidup burung walet yang berkeliaran di sekitar mesin pengabut mereka sedang minum, dengan pemahaman secara logika saya seperti ini :

Burung walet tidak bisa hinggap di dahan pohon, dll seperti burung lain pada umumnya dan mereka mencari makan serta makan di udara (menangkap serangga kecil yang terbang di udara), berarti burung walet ini juga minum di udara.

Makanya saya dulu saya heran kenapa saat hujan yang tidak terlalu deras banyak burung walet berkeliaran, mungkin mereka sedang minum dan akhirnya sekarang terjawab.

Untuk rumah burung walet yang memiliki mesin pengabut di dalamnya sudah pasti memiliki nilai lebih di mata walet dan dapat saya pastikan rumah burung walet tersebut akan berhasil.

Maaf kita terlalu jauh melenceng dari judul, oke kembali ke topik. Untuk meredam suara yang dikeluarkan dari getaran kipas mesin pengabut adalah dengan menaroh keset / lap kaki yang tebal tepat di bawah penampungan air mesin pengabut.

Dijamin suaranya akan ramah lingkungan. Silahkan di coba dan buktikan sendiri.

Itu saja informasi pengalaman yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan apabila ada di antara pembaca tulisan ini yang berminat membeli mesin pengabut kami ada jual, silahkan hubungi kami via sms melalui Contact Center yang ada di blog ini.

Mesin pengabut akan mendarat di depan rumah anda langsung tanpa harus repot-repot datang ke toko yang jauh.

0 Response to "Cara Ampuh Meredam Suara Mesin Pengembun Walet"

Posting Komentar