Dicari Investor Untuk Modal Usaha Budidaya Burung Walet


Dicari Investor Untuk Modal Usaha Budidaya Burung Walet - Baru saja saya menerima sebuah email dari Bapak  A. Muh. Ilham, SE yang katanya lagi mencari investor di bidang budidaya burung walet dengan sistem bagi hasil 40/60.

Dicari Investor Untuk Modal Usaha Budidaya Burung Walet

Isi email beliau kurang lebih seperti ini "saya butuh informasi investor yang mau bangun gedung sarang walet kebetulan di tempat saya banyak burung walet lokasi di kabupaten soppeng, propinsi sulawesi selatan kelurahan appanang Kecamatan liliriaja, sekarang banyak orang berlomba lomba bangun gedung, saya juga punya rencana namun tidak ada modal. saya tawarkan pembagian 40/60. 40% untuk saya 60% bagi pemilik modal. mohon informasinya pak. terimah kasih".

Buat anda para investor tertarik dengan usaha bisnis budidaya burung walet bisa langsung menghubungi Ilham melalui email langsung.

Jangan lupa untuk mendapatkan suara burung walet berkualitas bisa menghubungi kami melalui Contact Center yang ada di blog ini. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Dicari Investor Untuk Modal Usaha Budidaya Burung Walet"

Posting Komentar