Sarang Burung Walet Perangi Semua Penyakit


Sarang Burung Walet Perangi Semua Penyakit – Khasiat dan manfaat sarang burung walet di perkuat dengan fakta kandungan yang terkandung dalam sarang burung walet. Sarang burung walet kaya akan antioksidan, protein, asam amino dan hormon lainnya yang sangat penting bagi manusia.

Sarang Burung Walet Perangi Semua Penyakit

Nutrisi yang terkandung dalam sarang burung walet ini juga banyak diantaranya adalah protein, karbohidrat, zat besi, garam anorganik dan masih banyak lagi dan berikut ini manfaat sarang burung walet bagi kesehatan tubuh manusia :
  1. Melawan radikal bebas
  2. Meningkatkan dan regenerasi sel-sel tubuh
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Meningkatkan nafsu makan
  5. Memperkuat paru-paru dan ginjal
  6. Mencegah dan mampu mengobatai kanker
  7. Meningkatkan fungsi jantung
  8. Menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi
  9. Mengator pasokan air dalam tubuh
  10. Membantu mengobati penyakit batuk, asma, flu, infeksi tenggorokan

Sarang burung walet bisa di konsumsi sebagai minuman atau di buat makanan dalam bentuk sop. Selain sehat dan bergizi juga nikmat dan segar untuk di santap pada pagi hari atau di campur dalam masakan sayur seperti di campur ke dalam sayur bening, bubur kacang dan sebagainya. Sesuaikan saja dengan selera.

Tidak semua orang bisa mengkonsumsi sarang burung walet karena sarang burung walet termasuk makanan yang mahal. Buat yang memiliki rumah burung walet / gedung burung walet tidak ada salahnya untuk rutin mengkonsumsi sarang burung walet sebab tidak ada efek sampingnya malah kesehatan yang kita dapat.

Bukannya SEHAT itu mahal ??

0 Response to "Sarang Burung Walet Perangi Semua Penyakit"

Posting Komentar