Cara MUJARAB Mengatasi Rumah Burung Walet Lama Kosong


Cara MUJARAB Mengatasi Rumah Burung Walet Lama Kosong – Kenapa banyak rumah burung walet yang kosong tidak berpenghuni ?. Jawabannya Sederhana : Karena rumah burung walet tersebut tidak disukai oleh burung walet (tidak sesuai dengan habitatnya).

Cara MUJARAB Mengatasi Rumah Burung Walet Lama Kosong

Adakah cara mengatasi rumah burung walet yang lama kosong ?

ADA

Lalu berapa hari standar untuk mengetahui bahwa rumah burung walet kita di sukai burung walet atau tidak ?

Saya menyebutnya masa uji coba, masa uji coba tersebut lamanya kurang lebih 3 bulan dan jika dalam kurun waktu 3 bulan sudah ada 1 sarang atau lebih itu tandanya rumah burung walet tersebut di sukai burung walet dan akan sukses kedepannya.

Sedangkan jika dalam waktu 3 bulan tidak ada sama sekali sarang burung walet hanya kotoran burung walet yang bertebaran di lantai itu tandanya rumah burung walet tersebut masih kurang sesuai dengan si burung walet.

Untuk mengatasi rumah burung walet yang lama kosong yang pertama adalah mengganti suara panggil dan suara inap dengan suara kami yang sudah terbukti berhasil menginapkan burung walet bahkan membuat sarang di rumah burung walet yang lama kosong.

Price suara khusus untuk rumah burung walet yang lama kosong ini adalah 500 ribu + tips trik RAHASIANYA.

CARA RAHASIA mengatasi rumah burung walet yang lama kosong hanya akan kami bagikan kepada pembeli dan tidak di tulis dalam artikel ini.

Mau Tau rahasianya ?? silahkan order suara burung walet terlebih dahulu dengan sms ke contact center yang ada di blog ini.

2 Responses to "Cara MUJARAB Mengatasi Rumah Burung Walet Lama Kosong"

  1. saya berminat dengan saran anda menjual suara burung walet untuk rumah walet yang lama kosong, saua sudah 2,5 tahun punya sarang burung walet tapi sudah ada sarangnya sebanyak 2 buah selama 2 tahun apakah itu produktif atau tidak, kala bisa beri saya saran, suara apa yang anda jual, apakah hara Rp. 500.000,- itu sudah sepasang suara panggil dan suara inap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak sudah termasuk.... bisa menghubungi saya melalui WA yang ada tombolnya di blog ini

      Hapus