Cara Mengembang Biakkan Serangga Makanan Burung Walet


Cara Mengembang Biakkan Serangga Makanan Burung Walet - Ada yang mengatakan jangan membuang sisa buah-buahan seperti kulit pisang dll tapi di kumpulkan dalam beskom lalu dimasukkan kedalam rumah walet yang nantinya jika sudah busuk akan memunculkan serangga yang disukai burung walet. Memang benar burung walet suka dengan serangganya akan tetapi bau busuk yang dikeluarkan sangat tidak disukai burung walet.

Cara Mengembang Biakkan Serangga Makanan Burung Walet

Sebagai alternatifnya bisa dilakukan diluar gedung / rumah walet dengan menempatkan di beberapa sudut bagian luar rumah walet dengan beskom berisikan sisa-sisa buah atau sayur. Cara ini sangat efektif karena bau busuknya tidak tercium sebab berada di lokasi terbuka, baunya cepat terbawa angin.

Kalau ingin juga memancing walet agar betah dalam rumah walet, lebih baiknya menggunakan pakan walet yang sudah banyak orang jual di pasaran maupun toko-toko walet, Terbukti tidak mengeluarkan bau busuk bahkan serangga yang dihasilkan lebih banyak. Contoh salah satunya namanya adalah pakan walet agt, dll. Yang jual online juga banyak tinggal search aja.

Demikian tips dari saya semoga bermanfaat salam sukses.

2 Responses to "Cara Mengembang Biakkan Serangga Makanan Burung Walet"

  1. hi saya dari malaysia, boleh tahu di mana boleh dapatkan pakan ini?

    BalasHapus
  2. Kami ada jual pak,,,, silahkan hubungi kami di ajirum@gmail.com

    BalasHapus