Cara Menarik Ribuan Burung Walet Ke Rumah Walet Baru


Cara Menarik Ribuan Burung Walet Ke Rumah Walet Baru - Ini adalah uji coba pengalaman saya sendiri yang mana berhasil menarik burung walet banyaaaak sekali sehingga membuat sekeliling gedung walet punya kami hitam oleh gerombolan burung walet.

Alat yang perlu di sediakan ada 2 buah mesin sound system / media player burung walet, kenapa harus 2 karena yang 1 sudah dipakai untuk suara inap, suara tarik dalam dan suara panggil luar ( tetap) tidak bisa digonta ganti. Mesin yang satunya lagi kita gunakan sebagai suara panggil dengan kombinasi tweeter panggil Bazzoka dan set volume suara hingga 60%.

Cara Menarik Ribuan Burung Walet Ke Rumah Walet Baru

Hadapkan / arahkan tweeter Bazzoka ke atas (kelangit), hidupkan cuma 5 smpai 10 menit saja pada pagi hari sekitar jam 8 dan begitu juga pada sore hari sekitar jam 4. Jika burung walet sudah datang berbondong-bondong matikan suara tweeter Bazzoka, biarkan tweeter panggil pada lubang masuk burung yang melanjutkan tugasnya.

Lakukan cara ini secara rutin hingga benar-benar ada burung walet yang menginap dan membuat sarang di rumah walet baru dan bisa juga cara ini digunakan selamanya (harus rajin jangan malas / harus setiap pagi dan sore nonstop). Karena ini menjadi ingatan burung walet, kalau tiba-tiba suara hilang tidak seperti biasanya (tidak dibunyikan) besar kemungkinan burung walet akan bingung.

Buat teman-teman yang mencoba tips saya di atas, saya sangat senang jika bisa mendengar perubahan sebelum dan sesudahnya pada kolom komentar di bawah. Salam sukses untuk kita semua.

0 Response to "Cara Menarik Ribuan Burung Walet Ke Rumah Walet Baru"

Posting Komentar