Bangunan Walet Yang Benar Itu Seperti Apa ?


Bangunan Walet Yang Benar Itu Seperti Apa ? - Tidak ada bangunan burung walet yang salah semuanya benar, yang ada kenapa tidak sukses ? itu cuma kurang benar saja,, makanya jalan di tempat saja tidak ada perkembangan.

Bangunan Walet Yang Benar Itu Seperti Apa ?

Menurut saya bangunan walet yang benar adalah sebagai berikut :

  1. Dari apapun bangunannya yang penting kokoh / kuat / strong
  2. Rapat (untuk menghindari hama tikus tikus) karena ini masalah umum RBW
  3. Suhu dan kelembapannya tepat dan stabil
  4. Suara baik dan mempunyai daya pikat
  5. Bagian luar RBW di cat putih untuk menngkis panas matahari secara IPAnya

sedangkan untuk ukuran rumah burung walet, desain rumah walet, desain dalam rumah walet di sesuaikan dengan kondisi keuangan saja, jangan terlalu di paksakan apalagi sampai ngutang, sangat tidak di rekomendasikan.

Perlu saya sampaikan kembali sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis budidaya burung walet itu pelajari ilmunya terlebih dahulu, cari informasi sebanyak mungkin baru membangun rumah burung waletnya.

Yang ada sekarang membangun rumah burung waletnya terlebih dahulu,,,, ikut-ikutan. Melihat punya tetangga sukses, melihat punya teman sukses jadi ikut coba-coba padahal tidak tahu ilmunya dan ketika menghadapi masalah dalam menjalankan rumah burung waletnya malah bingung, stress, putus asa, patah hati, dan sebagainya. Rumah burung waletnya tidak lagi di perhatikan, di biarkan bunyi seadanya.

Ilmunya dulu bos,,,, baru praktek.

Semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Bangunan Walet Yang Benar Itu Seperti Apa ?"

Posting Komentar