Apa Keuntungan Menggunakan Banyak Suara Inap ?


Apa Keuntungan Menggunakan Banyak Suara Inap ? – Berbicara tentang keuntungan ya sudah pasti yang banyaklah yang lebih untung,, hehe. Secara umum atau standar yang sekarang di masyarakat perakitan suara burung walet pada rumah walet Cuma berkisar antar 2 – 3 suara.

Apa Keuntungan Menggunakan Banyak Suara Inap ?

Paling banyak 3 yaitu : suara panggil, suara tarik dan suara inap

Dirumah burung walet milik kami merakit 4 macam suara inap yang berbeda dengan total mesin audio walet 3.

Terlihat sangat berbeda dengan rumah burung walet yang Cuma menggunakan 1 mesin walet. Dalam hitungan 4 bulan awal kemarin sudah ada puluhan sarang dan puluhan tumpukan kotoran walet.

Di usia rumah walet yang sekarang hampir menginjak 9 bulan sudah ada banyak sekali sarang tak terhitung jika Cuma masuk 1 – 2 jam di ruang inap, belum lagi yang sudah membangun pondasi terlihat putih bening di papan sirip walet.

Penjelasan sederhananya adalah ketika burung walet masuk dia akan mendengar 4 macam suara inap yang berbeda dari tweeter yang berbeda pula. Di dalam ruang inap kami ada suara A.B,C dan D.

Jadi burung walet merasa seperti berada di tengah-tengah ribuan koloni yang ada di dalam rumah burung walet tersebut.

Beda kan dengan suara yang Cuma A dan B ??

Makanya kami menjual suara burung walet dalam 1 paket tapi banyak suara kurang lebih ada 16 macam suara : ada suara anakan / suara pinyik walet, suara walet kawin, suara walet bercanda, suara walet menyuapi anak dan masih banyak lagi.

Dijamin aman dalam paket anda akan mendapatkan flashdisk, dvd backup untuk antisipasi kalau flashdisk rusak atau mau memakai di 2 atau lebih rumah walet (isi dvd bisa di salin ke laptop / ke komputer) dan dapat bonus ebook rahasia mensukseskan rumah burung walet dalam waktu singkat.

Jika ada yang berminat dengan suara burung walet kami bisa menghubungi kami melalui Contact Center yang ada di blog ini.

Semoga apa yang saya sampaikan di atas bermanfaat dan salam sukses pembudidaya burung walet Indonesia.

0 Response to "Apa Keuntungan Menggunakan Banyak Suara Inap ?"

Posting Komentar