Suara Walet Gratis Respon OK Banget


Suara Walet Gratis Respon OK Banget - Secara umum fungsi dan kegunaan suara walet tiruan itu berguna untuk : 1.Memperkenalkan rumah walet ,lubang masuk atau ruangan baru untuk di tempati walet, 2.Mengarahkan walet untuk menjelajahi semua ruangan yang di pandu dengan suara tiruan, 3.Membuat walet tenang seakan walet berada di koloninya. 4.Merangsang walet untuk membikin sarang dan mempercepat masa kawin dan bertelor, 5.Merasa aman ketika ia mengerami telornya.

Suara Walet Gratis Respon OK Banget

Kali ini saya akan update terbaru lagi suara burung walet yang bisa di unduh / download secara gratis asalkan koneksi internet stabil downloadnya pasti berhasil. hehe,,

Berikut list suara burung walet gratis yang responnya ok banget :
  1. SWC part1 respon OK
  2. Super X 4958
  3. Melina 3132
  4. Vol. 011
  5. WHITE SERIES
  6. Walet Emas 192
  7. Walet Dugem
  8. Suara Luar 3 6002
Link download telah aktif silahkan di cicipi sura burung walet gratisnya :)

Perlu saya sampaikan bahwa penggunaan suara burung walet gratis tidak menjamin burung walet akan datang dan bersarang, buat yang mau coba silahkan. Segala kerugian dan kesalahan pada rumah burung walet yang menggunakan suara burung walet gratis bukan tanggung jawab penulis.

Demikianlah yang bisa saya share pada hari ini semoga bermanfaat dan saran saya sebaiknya suara bueung walet gratisan di gunakan untuk cek lokasi saja. Salam sukses.

0 Response to "Suara Walet Gratis Respon OK Banget"

Posting Komentar