Rahasia Complete Sukses Budidaya Burung Walet 100 Juta Perbulan


Rahasia Complete Sukses Budidaya Burung Walet 100 Juta Perbulan – Sama halnya seperti rumah yang kita di diami rumah burung walet juga harus di jaga juga kebersihannya agar sarang yang dihasilkan putih bersih dan bermutu tinggi tanpa kontaminasi amoniak dan nitrit yang asalnya dari kotoran burung walet itu sendiri.

Bicara soal budidaya burung walet tidak hanya sekedar memikirkan suhu dan kelembapan, aroma, suara, lokasi dan cahaya tapi kita perlu membersihkan kotoran walet secara rutin setiap bulan atau jikalau mampu membuat / membeli sebuah alat yang bisa menurunkan kadar amoniak dalam gedung walet yang sudah berisi ribuan burung walet.

Rahasia Complete Sukses Budidaya Burung Walet 100 Juta Perbulan

Apalagi buat yang tinggi ruang inapnya rendah cuma kurang lebih 1 meter akan lebih cepat di serap sarang burung walet dan sarang walet lebih cepat menguning. 

Kondisi sarang burung walet yang tidak terkontaminasi amoniak dan nitrit pasti sarangnya putih. Putihnya sarang burung walet secara otomatis meningkatkan harga jual ketimbang sarang burung walet yang kuning.

Di tempat saya sudah ada pelaku pembudidaya burung walet yang sudah berjalan 4 tahun dan menerapkan pola panen 4 kali dalam setahun dan jika di kalkulasikan penghasilan rata-ratanya yaitu 100 juta dalam sebulan.

Apa rahasianya bisa menghasilkan uang segitu banyak dalam sebulan hanya dari rumah burung walet ?.
  • Lokasi harus tepat – di central burung walet (jangan asal bangun sebelum survey lokasi)
  • Desain bangunan yang tepat dan benar (jangan asal desain paling tidak pernah sekali melihat langsung desain dalam rumah walet yang sudah sukses)
  • Suara panggil dan inap yang menggairahkan (gunakan suara yang menarik di telinga walet bukan telinga kita manusia)
  • Jangan serakah dalam memanen (jangan pernah terapkan pola panen rampasan dan panen buang telur) jika ingin adanya regenerasi dan pertambahan populasi burung walet

Dari 4 poin utama di atas ada beberapa poin-poin kecil lainnya yang mendukung suksesnya budidaya burung walet seperti penyediaan pakan, dll, tiiiiit (sensor).

Konsultasi GRATIS bersama kami, sms kami di contact center yang ada di blog ini.

Sekian saja dulu share pengalaman dari saya semoga bisa bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Rahasia Complete Sukses Budidaya Burung Walet 100 Juta Perbulan"

Posting Komentar