Bahaya Memasang Tweeter Burung Walet Sendiri !!


Bahaya Memasang Tweeter Burung Walet Sendiri !! – Banyak orang yang mencoba memasang tweeter dan peralatan sound burung walet sendiri tanpa mengetahui ilmunya atau konsep dasarnya dan apa yang terjadi, rumah burung walet tersebut kosong melompong hingga bertahun-tahun.

Bahaya Memasang Tweeter Burung Walet Sendiri !!

Memang tidak ada yang melarang untuk memasang sendiri asal dengan jaminan sudah pernah melihat orang memasang peralatan walet, mengerti ilmunya dan paham komponen elektronik. Segala kesalahan dan kerusakan di tanggung sendiri.

Berikut beberapa akibat kesalahan dalam pemasangan alat burung walet

1. Bisa terjadinya kerusakan alat (konsleting)
2. Burung walet tidak tertarik sama sekali
3. Rumah burung walet kosong tanpa penghuni
4. Rakitan berhasil namun mendengung / berdengung
5. DLL

Dari pada pasang sendiri dan gagal lalu kemudian memanggil yang ahli juga akhirnya untuk memperbaiki, itu sama saja 2 kali ongkos. Lebih baik jika memang tidak bisa langsung saja serahkan / minta bantuan jasa yang ahli di bidangnya dari awal.

Disini kami membuka jasa pemasangan peralatan burung walet secara profesional, mulai dari pemasangan peralatan walet, pemasangan CCTV, pemasanga tenaga surya (solar panel) dan lain sebagainya.

Untuk informasi lengkapnya silahkan klik link berikut ini : Menerima Jasa Pemasangan Alat Walet Untuk Seluruh Kalimantan.

0 Response to "Bahaya Memasang Tweeter Burung Walet Sendiri !!"

Posting Komentar