Agar Burung Walet Tidak Kabur Dengan Cara Dikurung


Agar Burung Walet Tidak Kabur Dengan Cara Dikurung – Memancing burung walet untuk datang dan berkunjung ke rumah burung walet baru milik kita saja susahnya minta ampun di barengi dengan rasa penasaran, apalagi kalau sampai burung walet dari tempat kita minggat / pindah ke rumah burung walet punya orang pasti lebih sakit dari di tinggal pacar,, haha.

Agar Burung Walet Tidak Kabur Dengan Cara Dikurung

Mungkin inilah ide awal salah satu teman saya pemilik rumah burung walet yang takut burung walet yang sudah jadi penduduk di rumah burung walet miliknya nanti pindah ke rumah burung walet baru di sampingnya yang baru di bangun.

Dikarenakan alasan tersebut di atas maka muncul lah inspirasi untuk mengurung burung walet yang sudah masuk ke dalam rumah burung walet miliknya, sekitar jam 10 malam dia mengendap endap seperti maling di rumah sendiri dan kemudian menutup lubang masuk burung walet.

Pagipun tiba waktunya burung walet keluar dari tempat tidurnya karena segerombolan burung walet ini tidak menemukan jalan keluar akhirnya stress dan mati. Setelah beberapa hari teman saya mengecek rumah burung walet miliknya, betapa terkejutnya melihat puluhan burung walet mati tergeletak di lantai.

Emangnya burung walet robot ?? ga butuh makan,, he.

Semoga pengalaman teman saya di atas bisa menjadi pelajaran bagi kita semua selaku pembudidaya burung walet.

Bukan halnya jika kita menernakkan burung walet mulai dari telur, anaknya di suapi, dewasa dan membuat sarang. Lokasinya pun tidak kecil ada ruang penetasan telur burung walet, ada tempat anakan burung walet, ada ruang walet muda yang masih di beri makan dan ada ruang inap bagi walet dewasa bersarang dan ada ruang bermain burung walet dan itu semua tertata rapi, jadi wajar walet-walet ini di kurung. Buat yang kurang begitu mengerti silahkan cari di youtube dengan kata kunci "Peternakan Walet Sistem Aeroswift Captive".

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia. Ayo semangat.

0 Response to "Agar Burung Walet Tidak Kabur Dengan Cara Dikurung"

Posting Komentar