Posisi Tweeter Yang Paling Cepat Membuat Burung Walet Membuat Sarang


Posisi Tweeter Yang Paling Cepat Membuat Burung Walet Membuat Sarang - Dimanakah posisi peletakan tweeter yang paling tepat agar cepat membuat burung walet menginap lalu membuat sarang pada posisi tersebut dan ternyata jawabannya sangat simple.

Posisi Tweeter Yang Paling Cepat Membuat Burung Walet Membuat Sarang

Saya akan memberitahukan rahasia penempatan tweeter yang paling tepat dan semoga saja bisa di aplikasikan pada semua daerah yang ada di Indonesia. Tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Posisi yang paling tepat peletakan / pemasangan tweeter adalah di sudut-sudut dan pinggir ruang inap jadi perbanyak lah memasang di sana untuk bagian tengah di pasang seperlunya saja cukup 1 - 2 saja. Buat yang belum yakin silahkan aplikasikan langsung sendiri pada rumah burung walet masing-masing dan perhatikan perubahan yang terjadi.

Selain penataan tweeter yang tepat kita juga harus mempelajari arus terbang burung walet dalam rumah walet karena jika salah burung walet enggan masuk apalagi sampai ke lantai dasar, yang terjadi hanya burung walet keluar dan masuk.

Arus terbang burung walet itu zig-zag bukan tegak lurus, jadi mereka lebih suka dengan lubang antar lantai yang zig-zag.

Oke sekian dulu pengalaman yang bisa saya share semoga bermafaat. Salam sukses.

0 Response to "Posisi Tweeter Yang Paling Cepat Membuat Burung Walet Membuat Sarang"

Posting Komentar