Jual Alat Sederhana Untuk Cek Lokasi Burung Walet


Jual Alat Sederhana Untuk Cek Lokasi Burung Walet - Disini saya menjual alat sederhana yang portable (bisa dibawa kemana aja) dan pada alat ada sedikit saya modifikasi. Alat cek lokasi ini saya jual dengan harga yang cukup terjangkau buat teman yaitu 250ribu saja sudah termasuk alat player ( mode dan bentuk tergantung ketersediaan), flashdisk / memory SD langsung berisi suara walet (tergantung ketersediaan) dan juga ongkir (ongkos kirim), sedangkan tweteernya bisa teman-teman beli sendiri,, hehe.

Berikut penampakan alat cek lokasi burung walet yang saya jual, silahkan di simak videonya  :


Buat yang berminat bisa hubungi saya langsung di : 0821-3958 3564 (sms only). Terima kasih dan salam sukses.

0 Response to "Jual Alat Sederhana Untuk Cek Lokasi Burung Walet"

Posting Komentar