Teknologi Terbaru Cara Menginapkan Burung Walet


Teknologi Terbaru Cara Menginapkan Burung Walet - Teknologi yang berkembang saat ini memiliki nilai yang menguntuk jika kita gunakan pada tempat yang tepat. Manusia berusaha berbagai macam cara bahkan ribuan cara untuk memikat burung liar berliur mahal untuk menginap, betah dan membuat sarang pada gedung baru.

Teknologi Terbaru Cara Menginapkan Burung Walet


  • Mulai dari teknologi pembuatan berbagai macam suara tiruan burung walet, seperti suara anak, suara indukan bertelur, suara indukan mengeram telur, suara koloni, dll. 
  • Parfum burung walet yang terbuat dari kotorannya untuk bagian dinding dalam ruangan dan untuk papan sirip terbuat dari sarang burung walet itu sendiri. 
  • Alat pengabut agar suhu dan kelembapan bagian dalam ruangan selalu standar, alat ini juga bisa ditambahi parfum agar kabutt yang keluar memiliki daya pikat pada burung walet. 
  • Sarang tiruan / palsu / imitasi ada yang berbentuk mangkok dan juga bentuk sudut untuk diletakkan pada sudut.
  • Robot burung walet yang biasanya diletakkan pada lubang masuk agar burung walet melihat bahwa rumah baru itu aman dan layak untuk ditinggali.
  • Pakan buatan yang mana pakan ini akan melahirkan / memunculkan serangga kecil terbang pada hari ke 14 hingga 4 bulan kedepannya. Seranga-serangga kecil inilah makanan kesukaan burung walet, ini membuat burung walet betah didalam rumah walet.
Itu saja yang masih saya ketahui dan mungkin banyak lagi cara-cara lainnya. Apabila ada masukan dari teman-teman bisa menambahkannya pada kolom komentar dibawah sebab berbagi itu indah,, hehe. Sukses untuk kita semua.

0 Response to "Teknologi Terbaru Cara Menginapkan Burung Walet"

Posting Komentar