Permasalahan Yang Sering Terjadi Saat Musim Hujan Pada Rumah Walet


Permasalahan Yang Sering Terjadi Saat Musim Hujan Pada Rumah Walet - Seperti kita ketahui seperti musim hujan sekarang ini identik dengan petir-petir yang menyambar, nah salah satu masalah yang menyerang rumah walet adalah petir yang menyambar kepada tweeter panggil dan yang diserang rusak langsung alat sound system, kata tukang servisnya yang sering rusak akibat terkena petir adalah IC Mp3 playernya.

Permasalahan Yang Sering Terjadi Saat Musim Hujan Pada Rumah Walet

Ditempat saya sudah banyak yang kejadian yang seperti ini, bukan hanya satu dua orang saja tapi hampir puluhan orang dengan penyebab masalah yang sama. Apalagi jika hujan yang disertai angin yang sangat deras.

Untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan cara memasang anti petir 1 atau 2 buah pada bagian atas rumah walet / bangunan walet. Untuk rumah walet yang baru di bangun sebaiknya pemasangan anti petir di pasang pada saat itu karena pada saat rumah / bangunan sudah selesai untuk naik ke paling atas sangat susah.

Ditempat saya di kampung ini untuk biaya pemasangan anti petir cukup terjangkau yaitu 600ribu sudah termasuk semua peralatan dan upah pemasangan (dipasang oleh staff PLN).

Sekian dari saya dulu, sekian dan terima kasih. Salam sukses.

0 Response to "Permasalahan Yang Sering Terjadi Saat Musim Hujan Pada Rumah Walet"

Posting Komentar