Misteri Khasiat Sarang Burung Walet


Misteri Khasiat Sarang Burung Walet - Entah dari mana asal mulanya khasiat sarang burung walet ini yang sangat terkenal sejagad dunia. Sarang burung walet ini sejak ratusan tahun yang lalu sudah diyakini mempunyai khasiat dalam memberikan kesegaran dan bahkan menjaga kesehatan tubuh manusia.

Ada banyak para peneliti yang mengatakan bahwa sarang burung walet mempunyai banyak keampuhan, diantaranya sebagai menjaga kesegara tubuh, meningkatkan vitalitas, obat awet muda, memelihara kecantikan dan menghambat kanker bahkan mematikannya.

Sarang burung walet ini berfungsi seperti obat supplement yang beredar ditoko-toko yang mana ibarat multivitamin. Dengan mengkonsumsi sarang burung walet akan menstimulus kenirja semua organ dalam tubuh manusia agar lebih baik. Kekebalan tubuh meningkat dan penyakit minggat begitulah yang dikatakan dokter spesialis kanker dari negeri Cina.

Misteri Khasiat Sarang Burung Walet

Bahkan ada salah satu turunan kandungan sarang burung walet yang bernama Azitothymidine yang sudah diteliti bisa melawan AIDS, bukan hanya itu ada 17 macam asam amino esensial yang terkandung dalam sarang burung walet yang berfungsi melawan stroke dan kanker yang sekarang ini lagi teliti dan dikembangkan oleh peneliti di barat.

Berapa lama mengkonsumsi sarang burung untuk mendapatkan hasilnya ?

Dalam mengkonsumsi sarang burung walet disarankan harus mematuhi konsumsi dalam waktu 3-5 bulan, 2-3 kali dalam minggu. Kalau makan soup sarang burung tiap hari atau dua hari sekali itu juga lebih bagus dengan jumlah 3-5 gram sarang burung walet kering untuk dimasak soup.

Waktu terbaik untuk makan soup sarang burung walet

Dalam pengobatan trasidional cina sarang burung kadang digunakan sebagai terapi atau ''Terapi Chinese Food.'' Sama juga dengan terapi obat-obatan herbal juga memerlukan waktu yang teratur misalnya tiga sampai lima bulan untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Sarang burung walet untuk kecantikan kulit

Sarang burung walet sangat bagus untuk menjaga kulit tubuh agar tetap cantik dan bisa melambatkan penuaan. Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, sarang burung walet sebaiknya dikonsumsi saat mau tidur / sebelum tidur. Waktu malam sebelum tidur dari jam 23:00-02:00 itu merupakan waktu keemasan ketika pembelahan sel kulit berlangsung sekitar 8 kali lebih cepat dari jam yang lain.

Program pemakanan sarang burung walet

Kita bisa membuat jadwal program pemakanan sarang burung walet untuk mendapatkan hasil terbaik. Program pemakanan soup burung walet ini bisa juga disesuaikan dengan rutinitas kegiatan sehari-hari misalnya setiap malam, di hari kerja, di akhir pekan. Karena harga sarang burung walet ini memang mahal, jadi sebaiknya anggaran bulanan pun diatur juga. Semua itu bermaksud agar sasaran dan tujuan untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan akan menghasilkan hasil terbaik.

Peran sarang burung walet untuk kesehatan dan kecantikan tubuh

Apabila anda mempunyai anggaran yang lebih, itu akan lebih baik kalau sering mengkonsumsinya. Hal itu akan memberikan efek pada kesehatan dan kecantikan yang bagus pada tubuh secara alami.

Sarang burung walet mengandung glycoprotein alami yang fungsinya mempromosikan regenerasi sel tubuh untuk memperlambat penuaan (bertindak secara alami untuk memperlambat penuaan). Untuk melembabkan kulit tubuh sebagai anti-penuaan dan mencegah keriput pada kulit tubuh. Sarang burung walet bisa berperan memelihara kesehatan tubuh secara keseluruhan, meningkatkan kesehatan paru-paru, mempromosikan sistim pernafasan yang lebih baik dan sangat baik untuk perokok dan orang yang sudah lanjut usia/orang tua.

Sarang burung walet sangat bagus dikonsumsi untuk perokok, wanita hamil, semua jenis usia, mulai dari usia kanak-kanak sampai usia tua lelaki dan perempuan. Khasiatnya juga bisa membuat kulit tubuh menjadi halus sebagai jenis makanan yang alami dan bukan obat, dan juga bisa meningkatkan nafsu makan, memperkuat limfa. 

Cara memasaknya adalah dengan merendamnya terlebih dahulu, kemudian membersihkan kotorannya (seperti rumput dan bulu yang tertinggal) kalau sudah bersih bisa dimasak soup dengan dicampur daging atau gula batu kemudian dimakan. Itulah khasiat sarang burung walet untuk kesehatan dan kecantikan atau bird nest, semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Misteri Khasiat Sarang Burung Walet"

Posting Komentar