Cara Cepat Menginapkan Burung Walet


Cara Cepat Menginapkan Burung Walet - Pada RWB baru memang selalu menjadi permasalah yang sulit dan selalu menjadi pembicaraan yang hangat, bagaimana cara cepat agar burung walet cepat menginap. Ini sebenarnya adalah permasalahan yang gampang-gampang susah,, hehe. Gampang bagi yang berpengalaman dan susah bagi pemula.

Untuk menerapkan tehnik ini harus menggunakan 2 media player / sound system burung walet, tidak bisa hanya menggunakan satu alat. Gunanya adalah untuk suara panggil luar, suara tarik antar lantai, suara pemandu dan suara inap.

Cara Cepat Menginapkan Burung Walet

Jenis suara yang digunakan cuma 2 yaitu suara panggil dan suara inap. Set pada media player yang pertama untuk suara panggil, suara tarik dan suara inap, lalu pada media player yang kedua set untuk suara pemandu.

Kita ambil hitungan volume dari angka 1 hingga 10 (ibarat). Jadi kita set suara panggil luar ke angka 10, suara tarik 8, suara pandu 6 dan suara inap 4. Peletakan tweeter pandu ini tidak boleh salah yaitu diletakkan di 4 sudut ruangan pada setiap lantai semua menghadap ke tengah ruangan dan jenis suara yang digunakan untuk suara pandu harus sama dengan suara panggil dan suara tarik hanya saja volumenya beda.

Kelebihan suara pandu ini adalah cepat membuat burung walet menginap sebab jenis suara yang dipakai cenderung seperti suara koloni burung walet yang banyak sekali, bercampur lagi dengan suara inap yang membuat suasana dalam rumah walet jadi ramai seperti didalam gua habitat aslinya burung walet.

Nah, untuk slot kosong pada media player yang kedua karena cuma 1 yang terpakai bisa di manfaatkan menjadi suara variasi (bisa di gunakan sesuai selera) tuangkan ide kreatif dan atur formasi suara walet sedemikian rupa, jangan takut untuk berkreasi. Sekian dari saya salam sukses.

1 Response to "Cara Cepat Menginapkan Burung Walet"